Trending

Lambat Daftarkan Fi’ah Masuk DTKS, Pj Walikota Semprot Lurah Sawah Luhur

Yedi mengaku pihaknya pun telah berkoordinasi dengan DPKP Kota Serang dan Pemprov Banten mengusulkan perbaikan rumah Fi’ah.

BACA JUGA : 26 Badak Diduga Mati Diburu

Related Articles

“Dari pemerintah kota pada hari ini kami juga sudah berkoordinasi dengan Perkim, dan kalau misalkan untuk perbaikan lagi kami akan meminta dukungan dari pemerintah provinsi. Jadi kita harus ada langkah. Kalau misalnya kita tidak ada anggaran, harus ada langkah. Langkah apa harus diperbuat. Jangan ngeluh. Harus semangat,” tegasnya.

Yedi menyebutkan, nominal uang bantuan dari Kemensos sebesar Rp20 juta untuk memperbaiki rumah Fi’ah sudah masuk melalui rekeningnya.

“Dari kementerian sosial membantu sekitar Rp20 juta. Untuk petukangnya sendiri nanti ada bakti dari Tagana. Menurut informasi dari Pak RT sudah masuk hari ini, namun kami harus melihat dulu print-printnannya sudah masuk atau belum,” jelas dia.

BACA JUGA : Wali Kota Helldy Kenalkan Air Minum Kemasan Produk Cilegon Merek Ci Legon

Yedi menginstruksikan kepada Lurah Sawah Luhur untuk mengawal perbaikan rumah Fi’ah hingga tuntas. “Pak Lurah saya tugaskan untuk ngawal sampai dengan selesai perbaikan rumah ibu Fi’ah,” titah Yedi.

Yedi pun mewanti-wanti kepada petugas pendataan, RT RW hingga kelurahan untuk mengecek kembali data penerima manfaat Bansos, sehingga tidak salah sasaran.

“Mungkin koreksi data untuk DTKS yang sudah diusulkan disesuaikan ya dengan kondisi di lapangan. Data yang sudah masuk dilihat lagi, ini layak atau tidak menerima bansos. Jangan-jangan dia maaf yang mampu menerima Bansos. Itu yang kami tidak harus turun langsung ke lapangan, dan melihat langsung melihat ibu Fi’ah masuk ke DTKS,” terang Yedi.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2 3 4 5 6Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button