Trending

Dicekoki Miras, Pengamen Perkosa ABG

SERANG, BANTEN RAYA- ED (37) seorang pengamen jalanan nekat memperkosa anak di bawah umur sesama pengamen, warga Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras di sekitaran Taman Kota di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Kasatreskrim Polres Sersng AKP Andi Kurniady ES mengatakan, tersangka ED diketahui mulai mengamen di sekitaran Taman Kota Ciruas sejak awal 2023. Setiap harinya, pengamen jalanan ini beristirahat dan tidur di sekitaran Taman kota.

“Dari pengakuan ED, sekitar bulan Desember dirinya berkenalan dengan korban yang berusia 14 tahun. Dari perkenalan itu, korban sering mengikuti tersangka mengamen,” katanya kepada awak media, Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA : Padi di Kasemen Kota Serang Rusak Tersapu Angin Kencang

Andi menerangkan, dari hasil pemeriksaan pada Minggu (7/1) sekitar pukul 01.00, usai mengamen ED membeli minuman keras. Kemudian tersangka mengajak korban untuk ikut minum. Korban sempat menolak tapi setelah dipaksa akhirnya minum juga.

“Melihat korban mabuk dan tak sadarkan diri, tersangka kemudian menyetubuhi korban. Setelah melampiaskan nafsunya, tersangka dan korban tidur di Taman Kota,” terangnya.

Andi menambahkan, keesokan harinya, korban pulang ke rumahnya. Orangtua yang mengetahui anak gadisnya tidak tidur di rumah mencoba menanyakan dan korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya.

BACA JUGA : Napi Lapas Tangerang Kendalikan Jaringan Narkoba di Banten

“Setelah mendengar penuturan dari anak gadisnya, orang tua korban tidak menerima dan kemudian melapor,” tambahnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button