3 Tempat Makan Keluarga di Boyolali, Layaknya Rumah Sendiri Lho!

3 tempat makan keluarga di Boyolali yang layaknya rumah sendiri lho! yang bisa anda cobain.
3 tempat makan keluarga di Boyolali yang layaknya rumah sendiri lho! yang bisa anda cobain.. (Pegipegi)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 3 tempat makan keluarga di Boyolali yang layaknya rumah sendiri lho!

Bagi kalian yang sedang bepergian ke boyolali baik untuk berlibur menikmati keindahan tempat wisata atau cuma mengunjungi sanak famili yang wajib anda cobain.

Seperti kita ketahui Boyolali yang bersebelahan dengan kabupaten semarang terkenal dengan julukan kota susu karena merupakan penghasil susu yang ada di Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Terbaru! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure 6 September 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Dan tempat makan di Boyolali memiliki ciri khas ataupun cita rasa yang berbeda dengan daerah lain karena harganya relatif lebih murah di bandingkan dengan daerah lain.

Penasaran dengan 3 tempat makan keluarga di Boyolali yang layaknya rumah sendiri lho? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 3 tempat makan keluarga di Boyolali yang layaknya rumah sendiri lho:

BACA JUGA: Dijamin Untung! Cek Kode Voucher Shopee Hari Ini Jumat, 29 September 2023, Ambil Diskon dan Cashbacknya Sekarang!

1. Soto Segeer Mbok Giyem

Tempat makan terbaik dan favorit keluarga di Boyolali Tahun 2023 urutan pertama adalah Soto Segeer Mbok Giyem. Di malam hari, menyantap sup yang kaya rasa dan beraroma sungguh nikmat.

Dan juga, saat makan malam bersama keluarga di sini. Soto Segeer Mbok Giyem bisa dibilang paling legendaris di Boyolali. Seporsi Soto Segeer Mbok Giyem akan disajikan untuk Anda dengan kuahnya yang bening, segar dan nikmat. Sup ini diberi topping mie, irisan daun seledri, dan bawang goreng renyah. Anda juga bisa membeli lauk pauk lainnya seperti Telur puyuh dan jeroan.

BACA JUGA: TERUPDATE! Link Twibbon Hari Jantung Sedunia 2023, Desain Terbaru Lebih Keren dan Elegan: Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Lokasinya di Jalan Pandanaran No 293, Sidoharjo, Banaran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

2. Mina Tlatar Indah

Inilah restoran bersama keluarga terbaik dan terpopuler di Boyolali Tahun 2023 yang kedua. Bagi Anda dan keluarga pecinta ikan bakar, Mina Tlatar Indah adalah pilihan paling cocok untuk dikunjungi. Karena Anda bisa menyantap menu utama yaitu ikan bakar yang nikmat.

BACA JUGA: 16 Besar Sepakbola Asian Games 2023, Uzbekistan U-24 Vs Indonesia U-24, Mampukah Garuda Muda Catat Sejarah?

Ikan bakar yang disajikan untuk Anda merupakan ikan segar yang diolah dengan campuran bumbu yang sangat populer. Apalagi ikan di sini berukuran besar. Jadi bisa puas makan disini.

Lokasinya di Jalan Pangeran Diponegoro No.2, Kebonbimo, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Kedai Mat Moen

BACA JUGA: TERBARU! Katalog Promo JSM Indomaret ⁣⁣⁣Periode 27 September-7 Oktober 2023, Belanja Kebutuhan Dapur Jadi Lebih Hemat dan Berkualitas

Inilah tempat makan terbaik dan favorit keluarga di Boyolali Tahun 2023, disusul Kedai Mat Moen di posisi ketiga. Lokasi makan ini sangat nyaman bagi Anda dan keluarga untuk bersantap di sini. Bahkan banyak wisatawan yang datang untuk makan di Kedai Mat Moen.

Para tamu dapat menikmati berbagai menu utama seperti olahan ayam, lele, dan mie pedas Korea. Ada juga jajanan lezat seperti pisang bakar, roti bakar, dan keripik.

Lokasinya di Jalan Pisang No 1, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jam operasional pukul 09:00 hingga 23:30 WIB.***

Pos terkait