10 Perpaduan OOTD Cewe Kue yang Bikin Gemes

Jenis Ootd cewe kue
Ilustrasi Gambar ootd Cewe

BANTENRAYA.CO.ID –  Outfit of the day atau ootd cewe kue biasanya banyak digemari ciwi-ciwi, karna warnanya yang bertabrakan juga memiliki kesan warna-warni yang membuat cewe terlihat imut.

Bisa dijumpai ootd cewe kue biasanya identik dengan warna pink terang dan warna terang lainya di padukan
dengan warna terang.

Jika dilihat ootd cewe kue memang terkesan aneh, namun bagi sebagian besar cewe menyukainya, buat kamu yang kuelovers bisa lihat disini beberapa perpaduan warna cewe kue.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 10 Tips Menghilangkan Jerawat Tanpa Obat Dokter

1. Merah dan Pink: Perpaduan warna merah dan pink sangat menarik untuk baju wanita. Anda bisa memadukan atasan merah dengan bawahan pink atau sebaliknya.

2. Kuning dan Biru: Perpaduan warna kuning dan biru memberikan kesan ceria dan segar pada baju wanita. Anda bisa memilih atasan kuning dengan celana atau rok biru.

3. Hijau dan Ungu: Perpaduan warna hijau dan ungu memberikan kesan elegan dan berkelas pada baju wanita. Anda bisa memadukan atasan hijau dengan celana atau rok ungu.

BACA JUGA: TEGA! Viral Seorang Pria Memergoki Tunangannya Selingkuh dengan Laki-laki Lain: Alhamdulillah Ya Allah Ketahuan Juga

4. Orange dan Biru: Perpaduan warna orange dan biru memberikan kesan energik dan ceria pada baju wanita. Anda bisa memilih atasan orange dengan celana atau rok biru.

5. Pink dan Ungu: Perpaduan warna pink dan ungu memberikan kesan feminin dan lembut pada baju wanita. Anda bisa memadukan atasan pink dengan celana atau rok ungu.

6. Biru dan Hijau: Perpaduan warna biru dan hijau memberikan kesan segar dan natural pada baju wanita. Anda bisa memilih atasan biru dengan celana atau rok hijau.

Dengan Ootd warna-warninya wanita terkesan memiliki pribadi yang ceria dan periang, bahkan tak juga terlihat sangat menggemaskan.

 

 

contoh ootd warna-warni
contoh ootd cewe kue
(freepik.com)

 

BACA JUGA: 5 Hotel Murah dan Terdekat di Jember, Hotel Bintang 3, Kamar Ber-AC, Wifi Gratis, Tempat Fitness dan TV Datar: Hanya 87 Ribuan

7. Pink dan Biru: Perpaduan warna pink dan biru memberikan kesan ceria dan girly pada baju wanita. Anda bisa memadukan atasan pink dengan celana atau rok biru.

8. Dress dengan warna pink dan aksen kuning: Anda bisa memilih dress dengan warna dasar pink dan aksen kuning pada bagian kerah, lengan atau bagian lainnya. Hal ini memberikan kesan feminin yang menyenangkan.

9. Celana kuning dan atasan pink: Anda bisa memilih celana berwarna kuning dan memadukannya dengan atasan berwarna pink. Hal ini akan memberikan kesan cerah yang menyenangkan pada penampilan Anda.

BACA JUGA: Masih Hangat! Kode Promo Gojek Terbaru 6-7 April 2023, Pesan GoRide dan GoCar Diskon hingga 90 Persen

10. Rok pink dan atasan kuning: Anda bisa memilih rok berwarna pink dan memadukannya dengan atasan berwarna kuning. Kombinasi warna ini memberikan kesan feminin dan cerah pada penampilan Anda.

Berikutlah perpaduan warna cewe kue yang bikin gemes

Namun, tetap ingat untuk memilih warna yang sesuai dengan selera dan personalitas Anda. Jangan takut untuk bereksperimen dengan perpaduan warna yang berbeda-beda. ***

Pos terkait