Terbaru! Spoiler One Piece Episode 1058 Sub Indo: Link Nonton dan Jadwal Rilis

Inilah link nonton anime One Piece episode 1058 yang akan tayang pada hari ini. (Instagram/@toei_animation)
Inilah link nonton anime One Piece episode 1058 yang akan tayang pada hari ini. (Instagram/@toei_animation)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar One Piece episode 1058 sub Indo yang lengkap dengan spoiler, link nonton dan jadwal rilis.

Anime One Piece episode 1058 sub Indo dikabarkan akan dirilis pada hari Minggu ini, 16 April 2023.

Anime One Piece biasanya diliris tiap minggunya, tepatnya pada hari Minggu dengan episode terbaru dan minggu ini anime One Piece akan merilis vidio terbarunya episode 1058.

Bacaan Lainnya

nonton dan download anime One Piece episode 1058 sub Indo di platform streaming iQIYI, VIU, dan Bilibili (Bstation).

BACA JUGA: GRATIS! 15 Link Twibbon HUT Kopassus ke 71 Tahun 2023, Desain Gagah dan Kekinian Cocok Dipasang di FB, IG, WA dan Twitter

Penasaran dengan One Piece episode 1058 sub Indo yang lengkap dengan spoiler, link nonton dan jadwal rilis? Simak artikel ini sampai selesai.

Sebelum menuju ke link nonton, Bantenraya.com akan memberikan sedikit spoiler One Piece episode 1058 yang sudah di rangkum dari berbagai sumber:

Spoiler anime One Piece episode 1058

Episode terbaru One Piece, yaitu episode 1058, menampilkan beberapa adegan yang menghadirkan pertarungan Big Mom melawan Kid dan Law.

BACA JUGA: Teks Kultum Ramadhan Singkat yang Cocok untuk Bulan Ramadhan Bertema Semangat Dalam Menggapai Surga

Sedangkan Zoro melawan King, dan Sanji menghadapi Queen serta Momonosuke yang berusaha menciptakan awan api agar Onigashima tidak jatuh ke ibu kota bunga.

Spoiler episode ini berjudul “Serangan Kazenbo, Malapetaka Orochi yang Mendekat” yang menggambarkan bahaya yang dibawa oleh siluman api Kazenbo.

Apakah Kazenbo akan berhasil membakar habis seluruh pulau dan membawa kematian bersama Kurozumi? Maka tunggu kelanjutannya di episode selanjutnya.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya One Piece episode 1058? Saksikan anime One Piece yang akan tayang pada hari ini episode 1058 di pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Pedagang Kopi Keliling di Pelabuhan ASDP Merak Mengeluh, Omset Berkurang Drastis Gegara Pemudik Motor Dialihkan ke Ciwandan

Link Nonton One Piece episode 1058

Berikut ini adalah link nonton One Piece episode 1058:

iQIYI: Link Nonton One Piece episode 1058

Bilibili (Bstation): Link Nonton One Piece episode 1058

Anime One Piece episode 1058 akan tayang pada hari ini di saluran resmi streaming iQIYI, VIU dan Bilibili (Bstation) bukan di LK21 ataupun yang lainnya.***

Pos terkait