Abdul Malik Target Unsera Dapat Akreditasi Unggul

“Sebagai pengajar saya berawal sebagai dosen biasa, dan alhamdulilah mendapatkan kepercayaan menjadi Dekan, dan selang beberapa tahun kembali dipercaya menjadi Wakil Rektor Satu.

Tahun ini alhamdulilah saya kembali dipercaya menjadi Rektor Unsera,” ungkapnya.

Related Articles

Malik mengaku, menjadi Rektor Unsera bukan amanah yang ringan, terlebih untuk mengajak civitas akademik Unsera untuk menjadikan Unsera sebagai kampus yang unggul yang bermanfaat bagi masyarakat Banten.

“Makanya tagline saya itu adalah bagaimana menjadi Unsera yang unggul bereputasi, dan Unsera yang berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah maupun nasional,” ujarnya.

Singkat dan Menarik! 25 Ucapan Selamat HUT Kabupaten Karawang ke-390 Tahun 2023, Bisa Jadi Pemanis Status Medsos

Malik menargetkan Unsera mendapatkan akreditasi unggul. Salah satunya adalah dengan meningkatkan konsolidasi dengan sejumlah perguruan tinggi di Banten dan nasional serta bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Target terbesarnya kita mencanangkan di tahun 2027 kita dalam posisi unggul, karena akreditasi sekarang yang terbaru itu akreditasi dan tidak terakreditasi.

Ada lagi akreditasi unggul, dan kita mudah-mudahan jadi salah satu perguruan tinggi di Banten yang nanti bisa meraih akreditasi unggul,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Mantan Rektor Unsera Hamdan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat kepada Abdul Malik yang telah terpilih menjadi Rektor Unsera periode 2023-2028.

BPBD Kota Serang Salurkan Air Bersih Kepada Warga Terdampak El Nino

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button