Trending

Fatah Sulaiman Lantik Kabinet Baru Untirta

Bantenraya.co.id-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Fatah Sulaiman, melantik susunan kabinet baru yang akan membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Rektor Untirta.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan pelantikan jajaran wakil rektor, direktur dan pejabat lainnya di lingkungan Untirta, Senin 6 November 2023.

Related Articles

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 1193/UN3/KPT.KP.08.01/2023 memberhentikan wakil rektor masa jabatan tahun 2019-2023 dan pengangkatan wakil rektor masa jabatan 2023-2027 di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Baca Juga : Ribuan Warga Kota Serang Jemput Subadri Ushuludin, Arak Hingga Kediamannya di Bogeg

Pada keputusan tersebut memberhentikan H. Agus Sjafari, Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset digantikan dengan Rusmana, Wakil Rektor Bidang Akademik.

Lalu memberhentikan H. Kurnia Nugraha, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas digantikan oleh Asep Ridwan, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum.

Baca Juga : Helldy Agustian Copot Ridwan dari Posisi Kadis Perkim, Gagal Realisasikan Janji Kampanye 43 Ruang Terbuka Publik?

Kemudian, memberhentikan H. Suherna, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni digantikan oleh H. Agus Sjafari, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Sedangkan H. Aceng Hasani, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri digantikan oleh Alifrano, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button