Di Tengah Serangan Jual Beli Online, Citimall Cilegon Tetap Berbagi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

BANTENRAYA.CO.ID – Citimall Cilegon membagikan hewan kurban pada momen Idul Adha 1445 Hijriah atau 2024 masehi.

Pembagian hewan kurban dilaksanakan ke lingkungan sekitar sebagai tanggung jawab sosial lingkungan.

Di mana, saat ini terjadi penurunan pengunjung mal yang diduga akibat semakin masifnya perkembangan bisnis jual beli secara online.

Corporate Communication Citimall Cilegon Niken Aldy Anbiya mengatakan, pihaknya menyerahkan dua ekor kambing pada momen Idul Adha 2024 ini.

“2 ekor kambing diserahkan kepada Masjid Nurul Ikhlas di belakang Citimall Cilegon dan Kelurahan Ramanuju pada tanggal 16 Juni 2024,” kata Niken.

BACA JUGA:Akhir Libur Idul Adha, Terminal Pakupatan Kota Serang Ramai Namun Masih Normal

Program Corprate Social Responsibility atau CSR ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Cilegon untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat, khususnya kaum dhuafa dan warga sekitar.

“Setiap tahun Citimall Cilegon secara rutin melaksanakan program CSR hewan kurban,” tuturnya.

Niken menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Cilegon dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Cilegon” ucapnya.***

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Back to top button