Trending

Gebyar Remaja Genre, Wali Kota Cilegon Deklarasikan Anti Narkoba dan Beasiswa Full Sarjana

 CILEGON, DISKOMINFO – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta istri, Hany Sevriarti Helldy, menggelar dialog interaktif dengan generasi muda dalam Acara Gebyar Remaja Genre di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Sabtu, 22 Juni 2024.
Dalam acara Gebyar Remaja Genre ini, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mendeklarasikan anti narkoba dan peluncuran program Beasiswa Full Sarjana.
 Dalam sambutannya, Helldy Agustian menekankan pentingnya memiliki mimpi yang tinggi bagi para remaja di Kota Cilegon.
“Kami berpesan kepada anak muda di Kota Cilegon haruslah memiliki mimpi yang tinggi, dan jangan lelah untuk mewujudkan mimpi tersebut. Tidak perlu khawatir karena pemerintah Kota Cilegon akan membantu,” tegas Helldy.
 Helldy menambahkan bahwa program Beasiswa Full Sarjana yang telah diluncurkan oleh pemerintah Kota Cilegon adalah bukti nyata dukungan terhadap pendidikan anak muda.
Program ini bertujuan untuk memfasilitasi generasi muda dalam menempuh pendidikan sarjana dan memperbesar peluang mereka dalam meraih impian.
 “Kami berharap generasi di Kota Cilegon mampu menembus tingkat nasional. Dengan mempersiapkan generasi emas di Kota Cilegon, kami bermimpi akan ada seseorang yang akan populer secara nasional asli wong Cilegon. Semoga ke depannya Cilegon dapat menghasilkan menteri dan petinggi lainnya yang dikenal secara nasional,” ucapnya.
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan istri saat acara Gebyar Remaja Genre di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button