Golkar Banten Solid Dukung Airlangga

Bantenraya.co.id– Dinamika politik menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar Desember 2024 mendatang mulai menghangat.

Sejumlah nama calon ketua umum partai berlambang beringin ini bermunculan, salah satunya Bahlil Lahadalia yang disebut-sebut mendapat dukungan dari Presiden RI Joko Widodo.

Related Articles

Menyikapi dinamikan yang berkembang tersebut, DPD Partai Golkar Provinsi Banten yang dipimpin Rt Tatu Chasanah menyatakan dukungannya kepada ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Golkar Provinsi Banten solid mendukung Airlangga. Menurut Tatu, dukungan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada Airlangga selaku ketua umum Partai Golkar yang telah berhasil sukses mengangkat suara Partai Golkar di Pemilu 2024 ini.

Kabel Semraut di Kota Serang Diperbaiki Gunakan Mobil Sky Lift

“Semua (pengurus) DPD I dan DPD II (Golkar) se-Indonesia sudah memberikan dukungan ke Pak Airlangga untuk maju dan mendukung di Munas Desember 2024.

Semua berharap aklamasi,” ujar Tatu kepada Banten Raya melalui pesan Whatshapp, Senin (18 Maret 2024).

Terkait dengan adanya isu yang berkambang bahwa Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi melakukan manuver politik untuk mengambil alih Partai Golkar, Tatu membantah hal tersebut. “Enggak benar itu isunya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media DPD Partai Golkar Banten Amrin Nur mengatakan, tidak ada alasan bagi kader Partai Golkar untuk tidak mendukung Airlangga.

Harga Emping di Kota Serang Naik Menjadi Rp 110 Ribu Per Kilogramnya

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button