Trending

Pemkot Cilegon Kembali Juara 3 Paritrana Award 2023

CILEGON, DISKOMINFO – Pemkot Cilegon berhasil mempertahankan gelar juara ketiga dalam ajang Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi Banten digelar di Hotel Aston Serang, Jumat 21 Juni 2024.
Penghargaan Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi Banten dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten ini diraih Pemkot Cilegon dengan kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.
Juara pertama Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi Banten diraih Pemerintah Kabupaten Tangerang, sedangkan juara kedua diraih Pemkot Tangerang Selatan
 Penghargaan Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi Banten diserahkan oleh Plh. Setda Banten Ir. Hj. Virgojanti, M.Si., yang juga menjabat sebagai ketua panitia kegiatan, kepada Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin, yang hadir mewakili Pemkot Cilegon.
 Maman Mauludin menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pemkot Cilegon dalam melindungi masyarakat terkait jaminan sosial ketenagakerjaan.
 “Ini bukti bahwa Pemerintah Kota Cilegon hadir di tengah masyarakatnya. Para pekerja yang rentan, seperti pekerja non formal, nelayan, RT/RW, marbot masjid, non ASN, kader Pemkot Cilegon, atau pekerja yang membantu pemerintah kota Cilegon, akan mendapat jaminan sosial ketenagakerjaan,” ungkap Maman.
 Maman menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan meningkatkan cakupan program setiap tahunnya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, sehingga di masa mendatang program ini bisa berjalan lebih baik.
 Sementara itu, Plh. Setda Provinsi Banten, Virgojanti, menyatakan bahwa Pemkot Cilegon dinilai berhasil melindungi sebagian masyarakatnya dengan mengikutsertakan mereka dalam program penjaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button