Trending

Penetrasi Fixed Broadband Indonesia Baru 17 Persen, Telkomsel Gempur dengan Telkomsel One

BANTENRAYA.CO.ID – Telkomsel One menjadi senjata Telkomsel untuk meningkatkan penetrasi fixed broadband di Indonesia yang saat ini baru mencapai 17,7 persen.

Telkomsel One sendiri merupakan produk terbaru Telkomsel berupa integrasi layanan mobile dengan fixed broadband atau disebut fixed mobile convergence (FMC) pasca bergabungnya Indihome dengan Telkomsel, Juli 2023 lalu.

Dengan Telkomsel One, masyarakat Indonesia bisa berlangganan Indihome dan menggunakan Telkomsel dengan satu akun pembayaran.

BACA JUGA : Paket Telkomsel One Meluncur, Kecepatan Hingga 2 Gigabyte Per Detik

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan bahwa potensi pertumbuhan pengguna fixed broadband di Indonesia masih cukup besar jika dibandingkan dengan negara tetangga seperti Filipina, Singapura, dan negara tetangga lainnya.

Filipina sudah 30 persen, Singapura bahkan 100 persen. Makanya secara potensi kita masih besar,” kata Saki saat menjawab pertanyaan wartawan dalam Media Update Telkomsel Area Jabotabek Jabar yang digelar di Bali, Selasa 8 Agustus 2023.

VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia mengatakan, pihaknya melakukan banyak cara untuk menyosialisasikan mengenai produk Telkomsel One.

Ada 5.787 sales force agent serta 174 mobil Indihome yang dikerahkan ke masyarakat. Selain itu ada juga 126 Grapari dan Plasa Telkom serta 33 ribu outlet konten Telkomsel yang turut menyosialisasikan transisi FMC.

Selain itu, kata Filin, promo harga menjadi salah satu strategi yang kini direspons cukup antusias.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button