Produk “Israel” Di Banten Anjlok 40 Persen

Bantenraya.co.id– Setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan Fatwa nomor 83 tahun 2023,

berisi tentang hukum dukungan terhadap Palestina pada Jumat (10 November 2023),

Related Articles

sejumlah restoran cepat saji di Kota Serang yang terafiliasi atau pro terhadap Israel terpantau sepi pengunjung. Omset sejumlah restoran cepat saji tersebut anjlok 40 persen.

Seperti diketahui, MUI mengeluarkan fatwa bahwa muslim diharamkan membeli produk dari produsen yang secara nyata terafiliasi mendukung agresi Israel ke Palestina.

Pengguna Sepeda Listrik Sudah Masuk Kampung di Kota Serang

Tercatat ada 121 produk yang pro terhadap Israel, di antaranya produk yang dijual di restoran cepat saji yaitu Subway, Starbucks, Burger King, Pizza Hut, KFC, dan McDonald’s.

Supervisior Starbucks Kota Serang Vivia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penjualan makan dan minuman

di Starbucks mengalami penurunan yang cukup signifikan dibandingkan dengan kondisi hari biasanya, sebelum terjadi perang Israel-Palestina.

“Selama satu bulan terakhir memang ada penurunan. Turunnya lumayan, bisa sampai 30 hingga 40 persen, bedanya lumayan jauh (dari hari biasa),” kata Vivia kepada Banten Raya, Selasa (14 November 2023).

Tingkatkan Kepedulian Pada Masyarakat, PLN UID Banten Laksanakan Sosialisasi dan Edukasi Keselamatan KetenagalistrikanĀ 

Padahal, kata Vivia, menjelang akhir tahun adalah momentum yang cukup bagus untuk memaksimalkan penjualan produk Starbucks. Sebab, saat akhir tahun menjadi pick season Starbucks bagi masyarakat berlibur.

ā€œStrurbucks memang setiap tahun ada yang namanya holiday season yaitu di bulan November, Desember dan Januiari, ini agenda terbesar tahunan kita,

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button