Trending

Viral di Twitter! Cerita Teror Debt Collector Pinjaman Online Legal hingga Memakan Korban Jiwa

BANTENRAYA.CO.ID – Kisah viral di Twitter sudah menjadi konsumsi publik setiap harinya. Begitupun dengan cerita teror Debt Collector dari pinjaman online (pinjol) legal yang memakan korban jiwa.

Cerita teror Debt Collector dari pinjaman online legal itu dibagikan oleh akun X @rakyatvspinjol pada 17 September 2023 dan menjadi viral hingga trending topic pada hari ini Selasa, 19 September 2023.

Kasus pinjol memang sudah tidak asing lagi terdengar di era teknologi. Ia sudah menjadi solusi cepat dan mudah bagi masyarakat yang menginginkan dana darurat.

Pengajuan dana yang cepat dan mudah karena tak butuh syarat yang sulit menjadikan banyak orang terlilit hutang pinjol.

BACA JUGA: Akhir Cerita Drakor Moving Bakal Happy Ending? Ini Bocoran dari Kang Full, Penulis Webtoon dan Skenario Serial Hits Tersebut

Cerita yang dibagikan salah satu akun X ini menceritakan kisah tragis seseorang yang terlilit pinjol hingga memutuskan mengakhiri hidupnya.

Pasalnya, kasus tersebut melibatkan salah satu platform pinjol legal dan populer yang bernama Adakami.

“TWITTER X PLEASE DO YOUR MAGIC Aku mau cerita tentang korban kebrutalan terror DC pinjol legal Adakami yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri ya,” tulis akun X @rakyatvspinjol.

Menurut kronologi dari akun tersebut, seorang korban (K) merupakan pegawai honorer di salah satu kantor pemerintahan.

BACA JUGA: Inilah 8 Rawon di Batu Jawa Timur yang Paling Mantap dan Nikmat, Simak

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button