Trending

Wali Kota Cilegon Helldy Hadiri Peresmian Maskot dan Jingle Pilkada Cilegon 2024

 CILEGON, DISKOMINFO – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri Acara Peluncuran Maskot, Jingle, dan Tagline Pilkada Cilegon 2024, yang digelar KPU Cilegon, di Alun-Alun Kota Cilegon, Sabtu, 22 Juni 2024.
Acara peluncuran maskot, jingle, dan tagline Pilkada Cilegon 2024 cukup meriah dengan penampilan grup band Radja dan Astrid.

Maskot resmi Pilkada Cilegon 2024 tersebut bernama Suki dan Suci.

Suki adalah akronim dari Suara Kita, dan Suci adalah akronim dari Suara Cilegon.
 Kedua maskot Pilkada Cilegon 2024 ini merupakan representasi dari kearifan lokal Cilegon yang terinspirasi dari bunga Teratai putih yang banyak tumbuh di Situ Rawa Arum, melambangkan kejujuran, harmoni, dan kedamaian.
 Helldy menyatakan bahwa peluncuran maskot dan jingle ini merupakan momen bersejarah bagi kota tersebut.
“Kami sangat bangga hari ini, rasanya baru kali ini kami memiliki maskot dan jingle untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Ribuan pasang mata masyarakat Kota Cilegon yang hadir hari ini akan melihat maskotnya secara langsung,” ujar Helldydalam acara yang dihadiri Forkopimda, pejabat KPU Cilegon dan ribuan warga Cilegon itu.
 Dalam pidatonya, Helldy juga mengimbau warga untuk menjaga kedamaian selama Pemilu.
“Saat Pileg dan Pilpres kemarin, Kota Cilegon mampu melaksanakannya dengan aman. Maka kami meminta kepada masyarakat Kota Cilegon untuk tetap menjaga ketertiban dan rasa aman saat pelaksanaan Pilkada di November mendatang,” tegasnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button