Samsung A34 5G, Tampilan Mewah dilengkapi Processor Baru dengan Harga Merakyat

Akhsin, Sales Consultant Samsung Experience Store MOS Menunjukkan Samsung A34 5G, Kamis, 27 April 2023 (Mia Reva/Banten Raya)
Akhsin, Sales Consultant Samsung Experience Store MOS Menunjukkan Samsung A34 5G, Kamis, 27 April 2023 (Mia Reva/Banten Raya)

BANTENRAYA.CO.ID– Samsung A34 5G hadir di antara ponsel kelas menengah Samsung namun dengan spesifikasi dan tampilan kelas atas.

Jika dilihat sekilas, desain dengan 3 kamera belakang Samsung A34 5G hampir mirip dengan ponsel andalan baru Samsung yaitu Samsung S23 series.

“Desain Samsung A34 5G hampir mirip dengan Samsung S23 series, namun lebih luas lebar layarnya 6.6 inci,” kata Akhsin, Sales Consultant Samsung Experience Store Mall Of Serang kepada Banten Raya, Kamis (27/4).

Bacaan Lainnya

Samsung A34 5G baru keluar pada April khususnya di Kota Serang. Sebagai pendatang baru, Samsung A34 5G mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

BACA JUGA: Meningkat 115 Persen! Penjualan Samsung di Mall Of Serang Meledak Saat Lebaran

“Respon masyarakat antusias sih, soalnya belum ada handphone samsung di Galaxy A series yang mirip dengan seri premium. Jadi kayak lebih dapet aja benefitnya, cukup membeli handphone seri middle tapi rasanya seperti memegang seri premiun. Sudah 5G iya, sudah water resist iya, dan tampilannya mirip,” tutur Akhsin.

Samsung A34 5G menawarkan dua kapasitas penyimpanan dengan memori 8/128 GB seharga Rp4.999.000 dan 8/256 GB seharga Rp5.399.000.

“Untuk RAM masih sama RAM 8 GB dan memori internal ada 2 versi 128 dan 256 dan RAM ini bisa menggunakan RAM plus. Jadi bisa menambahkan RAM 2x lipat dari RAM utama apabila RAM utamanya sudah habis,” jelas Akhsin.

Sebagai versi terbaru dari Samsung seri A sebelumnya, Samsung A34 5G memiliki processor baru dan layar yang lebih lebar. Ia juga memiliki fitur baru seperti menghapus objek foto dan memperbaiki foto menjadi lebih bagus dan fresh.

Penjualan Samsung A34 5G di Samsung Experience Store MOS stabil dengan daya minat yang tinggi ditambah banyak promo yang ditawarkan.

Salah satu promo yang ditawarkan di Samsung Experience Store MOS adalah voucher sebesar Rp300.000 yang dapat ditukarkan dengan travel adapter Samsung, casing Samsung A34 5G atau potongan harga dengan membeli produk Samsung lainnya.

“Jadi seri Samsung sekarang hanya include kabel USB, unit handphone berikut kartu garansi. Tapi karena sedang promo, sekarang masih include travel adapter Samsung fast charging 25 watt kalau beli harganya Rp300.000, tapi untuk pembelian A34 gratis engga harus mengeluarkan uang lagi,” kata Akhsin.

Samsung A34 5G digemari mulai dari usia muda, dewasa, hingga orangtua. Hal tersebut dinilai karena dengan spesifikasi dan tampilan yang bagus, Samsung A34 5G sudah memenuhi segala kebutuhan mulai dari kebutuhan kerja hingga hanya sekedari main game saja.

Pos terkait