Sinopsis Film 12 Strong Yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 2 Mei 2023, Menegangkan!

sinopsis film 12 Strong
Salah satu cuplikan seru di film 12 Strong (YouTube Warner Bros. Pictures)

BANTENRAYA.CO.ID – Bioskop Trans TV pada Selasa, 2 Mei 2023 ini akan menayangkan film yang bertajuk 12 Strong.

Film yang berjudul 12 Strong ini sangat menegangkan, ajak keluarga atau teman untuk menyaksikan, agar suasananya lebih seru.

Artikel ini juga memuat sinopsis film 12 Strong yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada 2 Mei 2023, simak informasinya di sini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Walikota Syafrudin dan Wakil Walikota Subadri Ushuludin Gelar Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemkot Serang

Sebagaimana hasil kutipan Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, 12 Strong adalah sebuah film perang Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film tersbeut pada 2 Mei 2023, pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film 12 Strong yang sangat menegangkan tersbeut.

Film ini didasarkan pada kisah nyata dari Pasukan Khusus Amerika Serikat yang ditugaskan untuk berperang melawan Taliban di Afghanistan setelah serangan 11 September 2001.

BACA JUGA: Mau Perpanjang Kontrak? Pekerja Wanita di Perusahaan di Cikarang Ini Diduga Wajib Staycation dengan Pimpinan

Kisah dimulai ketika Kapten Mitch Nelson (diperankan oleh Chris Hemsworth) yang merupakan seorang prajurit Pasukan Khusus Amerika Serikat.

Dirinya diberikan tugas untuk memimpin sebuah tim pasukan kecil yang ditugaskan untuk bergabung dengan pasukan Afghanistan dalam melawan Taliban.

Dalam perjalanan mereka ke Afghanistan, tim Nelson menghadapi berbagai tantangan dan rintangan, seperti cuaca yang buruk dan medan yang sulit.

BACA JUGA: Yamitema Laoly Dituding Lakukan Bisnis Haram di Lapas, Anak Menkumham Yasonna Laoly Kini Tengah Jadi Sorotan Warganet

Namun, mereka tetap bertekad untuk menyelesaikan misi mereka.

Setelah tiba di Afghanistan, Nelson dan timnya harus berhadapan dengan pasukan Taliban yang terlatih dengan baik.

Dalam pertempuran yang sengit, Nelson dan timnya harus mengandalkan keahlian dan tekad mereka untuk memenangkan pertempuran dan membebaskan kota-kota Afghanistan dari kekuasaan Taliban.

BACA JUGA: Pemkot Cilegon Usulkan KH Wasyid dan Ki Arsyad Thawil Jadi Pahlawan Nasional, Wartawan Koran Ini Punya Jasa Besar Untuk Kelengkapan Naskah Akademik

12 Strong menghadirkan aksi perang yang intens dan dramatis dengan pemain yang solid dan kisah yang menginspirasi.

Film ini berhasil membawa penonton ke dalam perang Afghanistan dan menggambarkan pengorbanan yang dilakukan oleh para prajurit dalam melawan terorisme dan menjaga keamanan dunia.

Itulah tadi sinopsis dari film 12 Strong yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, alur ceritanya sangat menegangkan bukan?

BACA JUGA: LENGKAP! Ini Susunan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional 2023, Resmi dari Kemendikbudristek

Agar lebih seru, saksikan film 12 Strong bersama teman, keluarga, atau kekasih di Trans TV pada pukul 21.45 WIB.

Siapkan juga cemilan atau minuman, agar saat menyaksikan film tidak membosankan.***

Pos terkait