VIRAL! TikToker Willie Salim Bakal Bikin Indomaret Sendiri di Rumah Istananya

Willie Salim bikin Indomaret sendiri
Cuplikan Willie Salim akan bikin Indomaret sendiri di rumah istananya (TikTok @williesalim)

BANTENRAYA.CO.ID – Willie Salim seroang seleb TikTok kenamaan Indonesia, kini kembali membuat gempar dunia maya.

TikToker Willie Salim tersebut akan membuat gerai Indomaret sendiri di rumah istana yang megah miliknya sendiri.

Pernyataan Willie Salim tersebut viral di TikTok, dan banyak penggemarnya yang mengharapkan pembuatan Indomaret tersebut benar-benar terjadi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Rakorkomwil III Apeksi, Fortrah Cilegon Desak Pemerintah Pusat Angkat Tenaga Honorer Teknis dan Administrasi Jadi PPPK

Dilansir Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Willie Salim adalah seorang Youtuber, Tik Toker, dan Pengusaha berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 27 Mei 2002.

Dia berasal dari Pulau Bangka, tepatnya di wilayah Toboali Bangka Selatan.

Terkenal di platform TikTok, Willie Salim juga dikenal sebagai konten kreator yang mengusung niche borong barang dagangan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Malang Harga Mulai Rp70 Ribuan, Fasilitas Super Komplit dan Nyaman, Cocok Untuk Staycation Bersama Pasangan!

Dia merupakan pria keturunan Tionghoa yang menetap di daerah Jakarta Barat, dirinya juga dermawan serta menyayangi binatang.

Selain itu, Willie Salim adalah seorang content creator yang pada awalnya menggeluti dunia TikTok lewat aksi borongnya yang jor-joran.

Dia juga telah menjadi kreator konten di YouTube dengan jumlah pengikut lebih dari 5 juta.

BACA JUGA: Nonton Evil Dead Rise dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mulai Rp20 Ribu! Ini Jadwal Film Bioskop dan Harga Tiket di Serang dan Cilegon

Pada 8 Mei 2023 Willie Salim kembali membuat pernyataan yang menggemparkan warganet, dirinya akan membuat Indomaret di rumah istiana miliknya.

Sebagaimana hasil pantauan dari akun TikTok @williesalim, dirinya bersama adiknya hendak mendatangi Indomaret untuk di borong.

Tantangan membuat Indomaret di rumah istananya datang dari penggemarnya, dan yang memberi tantangan diberikan imbalan Rp500 ribu.

BACA JUGA: Video Detik-detik Bus Wisata Warna Merah Hati Pembawa Peziarah Asal Tangsel Terguling Masuk Jurang di Kawasan Wisata Guci, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Ketika sudah mendatangi Indomaret, Willie Salim mewawancara seorang pegawai dan meminta izin untuk memborongnya.

Willie Salim ingin memborong dari jajanan, kulkas, hingga mesin kasir. Namun pegawai Indomaret tidak mengizinkan hal tersebut.

Lalu adiknya memberi saran untuk membeli jajanannya saja, sedangkan kulkas hingga mesin kasir bisa beli sendiri.

BACA JUGA: Pemkot Cilegon Usulkan KH Wasyid dan Ki Arsyad Thawil Jadi Pahlawan Nasional, Wartawan Koran Ini Punya Jasa Besar Untuk Kelengkapan Naskah Akademik

Ide tersebut disetujui oleh Willie Salim dan akan dilanjutkan proses pembuatan Indomaret sendiri di video TikTok bagian dua.

Para penggemar hingga saat ini membanjiri unggahan tersebut, dan menanyankan video bagian dua untuk memperlihatkan proses pembangunan Indomaret sendiri.

Banyak juga yang mengira dirinya adalah keluarga dari Anthony Salim sang pemilik Indomaret, namun hal tersebut telah dibantah dalam beberapa podcast.

BACA JUGA: Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terimakasih kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, Hingga Tidak Bisa Berkata-kata, Berikut Data Kilometer Jalan yang Dibangun

Belum diketahui apakah Willie Salim akan memakai nama Indomaret untuk tokonya, atau hanya sebatas mirip saja.

Demikian informasi tentang Willie Salim yang akan membuat Indomaret sendiri di rumah istananya, dan nantikan kabar selanjutnya.***

Pos terkait