Nonton Film The Little Mermaid Full Movie yang Resmi di sini, Bukan di Situs LK21 atau IndoXXI

link nonton film The Little Mermaid
Ini link nonton film The Little Mermaid full movie yang resmi (YouTube Disney Plus Hotstar)

BANTENRAYA.CO.ID – Dalam artikel ini terdapat link nonton film The Little Mermaid yang full movie dan resmi, bukan di situs ilegal seperti LK21 atau IndoXXI.

Film Disney berjudul The Little Mermaid sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 24 Mei 2023 kemarin.

Bagi yang ingin menyaksikan film The Little Mermaid full movie, silahkan simak artikel berikut untuk mengetahui link nonton yang resmi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Imbas Video Syur Becca, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Diisukan Kumpul Kebo ini Komentar Haji Faisal

Selain mengeluarkan film animasi, rumah produksi Disney juga terkadang merilis film nyata namun masih dibalut dengan fantasi.

Pada tahun 2023 ini Disney kembali merilis film nyata yang berjudul The Little Mermaid, bercerita tantang putri duyung.

Tayang perdana di bioskop pada 24 Mei 2023, film tersebut disutradarai oleh Rob Marshall dan ditulis David Magee.

BACA JUGA: Tim BPJN Banten Tinjau JLS Cilegon, Simpang PCI Bakal Dilakukan Sistem Buka Tutup saat Perbaikan Jalan

Dari Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, Javier Bardem, Jude Akuwudike, Noma Dumezweni, Kajsa Mohammar, Lorena Andrea, Daveed Diggs, Jacob Tremblay, sampai Awkwafina yang membintangi film tersebut.

Sebelum mengetahui link nonton film The Little Mermaid full movie yang resmi, silahkan simak sinopsis atau alur ceritanya terlebih dahulu di bawah ini.

The Little Mermaid adalah sebuah film yang bercerita tentang Ariel, seorang putri duyung berusia 16 tahun yang tidak puas dengan kehidupannya di bawah laut.

BACA JUGA: Fakta-fakta Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni yang Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Sampai Kirim Pesan Saru

Ariel adalah putri bungsu dari Raja Triton, penguasa kerajaan bawah laut Atlantica.

Ia haus akan petualangan dan pengetahuan tentang dunia manusia, dan melakukan perjanjian dengan penyihir laut berbahaya bernama Ursula untuk menukar jiwa dan suaranya demi bisa menjadi manusia.

Film ini menceritakan tentang bagaimana Ariel seorang putri duyung berjuang untuk mencapai tujuannya dan menemukan cinta sejati sang manusia.

BACA JUGA: Mengkhawatirkan: Kasus Kejahatan Perdagangan Orang Makin Naik di Cilegon, Paling Viral Penculikan Fitri Anak Asal Jombang

Untuk mengetahui kisah cinta Ariel secara keseluruhan, silahkan saksikan film The Little Mermaid full movie melalui link nonton yang resmi di bawah ini.

LINK NONTON 1 The Little Mermaid: KLIK DI SINI

LINK NONTON 2 The Little Mermaid: KLIK DI SINI

BACA JUGA: Pemkot Serang Serahkan Hasil Pembangunan Landscape Tahap 1 Masjid Agung Ats Tsauroh ke Yayasan Masjid Agung Ats Tsauroh

LINK NONTON 3 The Little Mermaid: KLIK DI SINI

LINK NONTON 4 The Little Mermaid: KLIK DI SINI

Beli tiketnya melalui link nonton di atas, dan saksikan film The Little Mermaid yang full movie dan resmi hanya di bioskop.

BACA JUGA: Nasihat Singkat tapi Bermanfaat dari Habib Rifky Alaydrus, Sepele tapi Punya Dampak Luar Biasa

Film The Little Mermaid ini cocok disaksikan bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Cerita romantisnya bisa menyentuh hati.

Dilarang keras menyaksikan film The Little Mermaid melalui situs ilegal seperti LK21, IndoXXI, Terbit 21, dan masih banyak lagi.***

Pos terkait