Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Gratis Karya Annisa Nisfihani yang Diangkat Menjadi Film Layar Lebar

Link baca webtoon Pasutri Gaje gratis. (Webtoons.com)
Link baca webtoon Pasutri Gaje gratis. (Webtoons.com)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut link baca webtoon Pasutri Gaje bagi yang ingin maraton membacanya sebelum filmnya tayang di tahun 2024.

Webtoon populer karya Annisa Nisfihani Pasutri Gaje diangkat menjadi film layar lebar oleh Falcon Pictures dan sudah menggelar konferensi pers hari ini Selasa (20/6) di kantor Falcon.

Fajar Bustomi dipilih menjadi sutradara dalam film bergenre komedi romantis dan direncanakan mulai syuting pada akhir Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Sederet aktor dan aktris tanah air bergabung dalam film Pasutri Gaje. Reza Rahardian bersama BCL kembali dipasangkan menjadi Adimas dan Adelia dalam film tersebut.

BACA JUGA: Link Baca Webtoon See You In My 19th Life, Kisah Romantis yang Diangkat Menjadi Drama

Ada juga Arifin Putra, Indro Warkop, Ira Wibowo, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiki Saputri, Zsa Zsa Utari, Nadine Alexandra, Arifin Putra, Tora Sudiro dan masih banyak lagi yang turut bergabung dalam film tersebut.

Pasutri Gaje dalam webtoon sudah dibaca hingga 890an juta kali oleh pembaca. Tak heran jika cerita populer ini diangkat menjadi film hingga menjadi trending topik pertama Twitter saat ini.

Mengisahkan tentang perjalanan Adimas dan Adelia yang sama-sama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari sebelum mengenal satu sama lain hingga jatuh cinta kemudian menikah dan punya anak.

Cerita Pasutri Gaje dalam webtoonnya dibagi menjadi 4 musim dengan latar waktu yang dibuat terpisah sehingga pembaca tidak bingung saat membacanya.

BACA JUGA: Potret 4 Pemeran Utama Avatar: The Last Airbender Live Action, Tayang 2024 di Netflix!

Alur cerita dengan komedi yang natural serta cerita kehidupan kedua pasangan itu dibuat dengan lucu namun sangat realistis.

Gambar karya Annisa Nisfihani yang bagus juga memanjakan mata dengan detail, perpaduan warna dan ekspresi yang unik.

Tak heran jika Pasutri Gaje masih menjadi cerita webtoon favorit selama 8 tahun terbit di aplikasi baca komik online itu.

Bagi yang belum pernah membaca cerita romansa komedi pasangan PNS Adimas Adelia dapat membacanya secara gratis pada webtoon pasturi-gaje.

Itulah informasi tentang webtoon Pasutri Gaje yang dapat dibaca ulang sambil menunggu film layar lebarnya tayang tahun depan.***

 

 

Pos terkait