3 Bakso Enak dan Murah di Medan, Rasanya Bikin Nambah dan Ingin Balik Lagi, Yuk Cobain!

3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain
3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain. (instagram.com/medanfoodlicious)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain.

Medan mempunyai berbagai destinasi kuliner bakso yang jadi andalan di kota ini yang harus anda cobain karena murah meriah.

Seperti kita ketahui sajian bakso yang cukup legendaris ini akan mudah kamu temui saat jalan-jalan di Medan yang bisa anda cobain.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Anggota DPRD Provinsi Banten Dukung Pembentukan Perda Khusus Ibukota Provinsi Banten, Furtasan Ali Yusuf: Saya Mendukung Kalau Itu Menjadi Aspirasi yang Sangat Kuat

Bakso di Medan sudah banyak sekali peminatnya mulai dari anak remaja, orang tua sampai anak-anak makan bakso ini karena rasanya bikin anda ketagihan.

Penasaran dengan 3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain? Simak artikel ini sampai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain:

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

1. Bakso Ujang
Bakso Ujang menjadi tenar karena baksonya yang enak banget. Disini, baksonya punya tekstur kenyal dan kuah yang berlemak dengan aroma yang harum.

Ini adalah salah satu warung bakso yang legendaris di Kota Medan. menghadap di Simpang Barat, sebelah Showroom Mitsubishi.

Selain bakso yang lezat, tersedia juga minuman air lengkong yang segar untuk menemani bakso semangkok yang kamu nikmati. Jangan datang terlalu pagi atau terlalu malam. Harga yang ditawarkan per porsi hanya Rp 18.000 rupiah.

BACA JUGA: My Nerd Girl Season 2 Berapa Episode? Simak Jadwal Tayang hingga Tamat, Series Indonesia yang Dibintangi Naura Ayu

Lokasi berada di Jalan Gatot Subroto No.429, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional dibuka pukul 12.00 sampai 20.00 WIB. Jam buka mungkin berbeda saat hari raya Idul Adha 1444 H.

2. Bakso Methodist H. Siran
Warung Bakso Methodist H. Siran dikenal padat dengan antrean pelanggan. Nyatanya, karena begitu banyak orang yang datang, kamu harus bersabar menunggu untuk mendapatkan tempat duduk. Bakso di sini memiliki tekstur yang halus dan disajikan dengan potongan daging yang empuk serta kuah yang sangat menggugah selera.

Bakso dan daging sapi yang disajikan sangat lezat, dan didalamnya terdapat mie, bihun, kwetiau, daging sapi, bakso sapi, serta tauge. Rasanya benar-benar menggugah selera dan menjadikan Bakso sapi ini sebagai salah satu yang legendaris di Medan.

BACA JUGA: Yuk Cobain! 3 Tempat Makan Paling Rekomended di Bekasi Jawa Barat dengan Cita Rasanya Top Banget

Lokasi berada di Jalan Hang Tuah, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional dibuka pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Jam buka mungkin berbeda saat hari raya Idul Adha 1444 H. Harga yang ditawarkan hanya Rp 30.000 rupiah.

3. Bakso Amat
Tempat makan bakso yang cukup terkenal di Kota Medan adalah Warung Bakso Amat. Bakso sapi dengan kuah hangat yang lezat sangat menggugah selera karena rasanya yang gurih.

Tak hanya itu, porsi baksonya juga lumayan besar dan membuat Anda puas. Tidak ada yang lebih nikmat selain menambahkan saus dan kecap pada bakso yang sudah maknyus. Semangkuk bakso dengan segelas teh manis hangat akan menghilangkan rasa lapar Anda dalam sekejap.

Warung Bakso Amat juga memiliki tempat yang luas dan pelayanan yang cepat serta baik. Dengan harga Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati lezatnya bakso di tempat ini.

Lokasi berada di Jalan Ir. H. Juanda No.112, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Jam operasional dibuka pukul 12.00 sampai 22.00 WIB. Jam buka mungkin berbeda saat hari raya Idul Adha 1444 H.

Itulah tadi 3 bakso enak dan murah di Medan rasanya mengunggah selera yang bisa dicobain.***

Pos terkait