Link Nonton The Summer I Turned Pretty 2 Episode 4 Legal dan Gratis Serta Spoiler Episode 1 Sampai 3

Link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 episode 1-8. (Instagram/primevideo)
Link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 episode 1-8. (Instagram/primevideo)

BANTENRAYA.CO. ID – Berikut link nonton The Summer I Turned Pretty 2 episode 4 serta sedikit spoiler episode 1-3 yang bisa kamu tonton langsung hari ini.

Diketahui Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 sudah menayangkan 3 episode langsung pada penayangan pertama Jum’at lalu.

The Summer I Turned Pretty season 2 dijadwalkan tayang sebanyak 8 episode yang tayang setiap hari Jum’at per episodenya.

Bacaan Lainnya

Serial ini merupakan kelanjutan kisah dari season sebelumnya karya Jenny Han yang juga penulis dari seri To All The Boys I’ve Loved Before.

BACA JUGA: Link Nonton Mahligai untuk Cinta Episode 2, Lengkap dengan Sinopsisnya: Putri dan Mutia Kabur dari Rumah, Rido Panik

Masih dibintangi Lola Tung sebagai Belly, Gavin Casalegno sebagai Jeremiah, dan Christopher Briney sebagai Conrad Fisher, kisah cinta segitiga mereka kembali ditampilkan dalam season ke dua.

Dalam season kedua ini banyak ketegangan dan kilas balik di antara keluarga Belly dan juga Fisher serta rumah yang ada di Cousin.

Kisah cinta antara Belly dan Conrad baru saja dimulai namun penyakit kanker yang dialami Susannah membuat hubungan mereka semakin rumit.

Setelah kematian Susannah, baik Conrad maupun Jeremiah memutuskan hubungan dengan keluarga Belly. Hubungan saudara Fisher juga menjadi jauh dengan Steven, kakak Belly.

BACA JUGA: Tinggal Klik! Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 16 Sub Indo, Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Hal tersebut berdampak pada kehidupan Belly di sekolah, nilai-nilainya turun serta ia tak lagi menjadi bagian dari tim bola voli. Ia hanya menghabiskan waktunya di rumah.

Belly yang tidak tahan dengan situasi tersebut akhirnya menelfon Jeremiah. Setelah tak saling berbicara semenjak musim panas tahun lalu akhirnya Jeremiah mengangkat telfon dan mengabari Conrad hilang.

Mereka bertemu untuk menemukan Conrad. Walaupun Jeremiah masih marah atas apa yang telah terjadi di masa lalu, namun ia sangat takut bahwa kakaknya hilang.

Jeremiah dan Belly pergi ke asrama kampus Conrad dan mendapati informasi dari teman-temannya bahwa kemungkinan Conrad pergi ke Cousins.

Conrad yang ternyata benar ada di Cousins ternyata mendapati masalah yang lebih besar bahwa rumah pantai mereka akan menjadi milik Julia (bibinya) dan hendak dijual.

Ia melakukan semua hal yang bisa ia lakukan agar bibinya tidak menjual rumah yang penuh kenangan bersama Susannah itu. Ia bahkan berbicara dengan ayahnya untuk meyakinkan Julia.

Belly dan Jeremiah yang kemudian mengetahui akhirnya pergi berbicara kepada Julia untuk tidak menjual rumah tersebut.

Stevan yang akhirnya mengetahui masalah tersebut juga langsung pergi ke Cousins untuk membantu mereka.

Dalam season 2 ini menyuguhkan alur maju mundur. Ketegangan antara teman masa kecil itu dikesampingkan untuk mempertahankan rumah The Fisher.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah hubungan mereka akan kembali seperti semula lagi?

Ikuti kelanjutan kisah mereka pada The Summer I Turned Pretty 2 episode 4 yang sudah tayang hari ini di Prime Video yang dapat diklik di sini.

Prime Video merupakan platform streaming series dan film online yang berbayar. Namun, untuk pelanggan baru bisa mengikuti 7 hari percobaan gratis.***

Pos terkait