Sudah Tayang! See You In My 19th Life Episode 11 Sub Indo, Terungkap Sosok Asli Min Gi, Soe Ha, dan Ji Eum di Kehidupan Pertama

Still cut See You In My 19th Life episode 11. (Instagram/@tvn_drama)
Still cut See You In My 19th Life episode 11. (Instagram/@tvn_drama)

BANTENRAYA.CO. ID – Berikut link nonton See You in My 19th Life episode 11 yang dapat langsung diklik dengan mudah.

Drama Korea See You in My 19th Life episode 11 sudah tayang pada Sabtu, 22 Juli 2023 dan akan menayangkan episode terakhir yaitu 12 nya pada Minggu, 23 Juli 2023.

See You In My 19th Life tayang setiap Sabtu dan Minggu pada aplikasi streaming video Netflix yang semakin menyuguhkan alur cerita menarik.

Bacaan Lainnya

Drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon populer karya Lee Hey ini menceritakan tentang seseorang yang mengingat segala kehidupan yang ia jalani dan berenkarnasi berulang-ulang.

BACA JUGA: Nonton Enigma Episode 2, 3, dan 4 Sub Indo dan Jadwal Tayang: Ajin Ternyata Tidak Jahat?

Pada kehidupannya yang ke 18, ia lahir sebagai Yoon Ju Won seorang anak perempuan pertama dari keluarga kaya yang kemudian berteman dengan anak sahabat ibunya, Moon Seo Ha.

Moon Seo Ha yang menerima perhatian dari Ju Won menaruh hati di umur yang masih kecil itu. Apalagi setelah ibu Seo Ha meninggal dunia.

Kesedihan Seo Ha tak sampai di sana, pada hari ulang tahunnya ia dan Ju Won ingin pergi ke taman bermain. Namun di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaaan yang menyebabkan Ju Won meninggal.

Ju Won yang pada kehidupan ke 19 nya terlahir sebagai Ban Ji Eum kembali mencari Seo Ha dengan sepenuh hati.

BACA JUGA: Link Nonton Evil Dead Rise Full Movie Sub Indo Legal, Bukan di LK21, REBAHIN atau IndoXXI

Pada episode sebelumnya, Seo Ha sudah menerima bahwa Ji Eum adalah Yoon Ju Won pada kehidupannya yang lalu. Hubungan keduanya semakin dekat.

Namun, tak seindah yang dibayangkan, Ji Eum semakin mengingat kehidupan pertamanya karena memegang lonceng yang disimpan Min Gi.

Ia melihat bahwa pada kehidupan pertamanya, Ji Eum dan Soe Ha adalah musuh karena adiknya, Yoon Cho Won, dibunuh oleh Seo Ha.

Ji Eum yang diliputi amarah kemudian berjanji akan membunuh Seo Ha. Ingatan tersebut membuat Ji Eum mencekik Seo Ha dan mendorongnya.

Seo Ha juga dipaksa untuk menyentuk lonceng dan mengingat kehidupan pertamanya oleh Min Gi.

Dalam episode 11, kemungkinan Min Gi akan lebih mengungkapkan siapa mereka termasuk Min Gi sendiri pada kehidupan pertama.

Min Gi juga akan memberi tau solusi agar Ji Eum sembuh dari ingatan renkarnasi masa lalunya. Ia juga akan memberi tahu Seo Ha bahwa siapapun yang terlibat dengan masa lalu akan memiliki nasib yang sama dengan Ae Kyung.

Untuk segera menonton episode 11 See You in My 19th Life yang sudah tayang tadi malam, dapat klik di sini.***

 

Pos terkait