SELESAI! Link Nonton King The Land Episode 16 Sub Indo HD Bukan di Dramaqu, Bilibili, Tanpa Iklan

Link nonton King The Land episode 16. (Instagram/@le2jh)
Link nonton King The Land episode 16. (Instagram/@le2jh)

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut link nonton King The Land episode 16 sub Indonesia dengan kualitas HD. Tentunya bukan di Dramaqu, Bilibili dan lainnya.

King The Land episode 16 sudah ditayangkan pada 6 Agustus 2023 dan itu merupakan episode terakhir dari drama bergenre romantis komedi itu.

Drama Korea King The Land menjadi drama populer sejak penayangan episode pertamanya. Walau sempat memiliki kontroversi, drama tersebut bertahan dengan baik hingga menjelang penayangan akhir episode.

Bacaan Lainnya

Pada King The Land episode 15, drama tersebut juga berhasil meraih rating sebesar 11,9 persen sepanjang penayangannya.

BACA JUGA: Link Nonton The Real Has Come Episode 40 Sub Indo, Bukan di Bilibili, Telegram, Lk21 atau Dramaqu

Sebelum menonton episode 16, mari kilas balik cerita pasangan Go Won dan Sa Rang di episode 15 secara umum.

Mendekati akhir cerita, hubungan Go Won dan Sa Rang semakin diuji dengan konflik yang semakin berat. Namun, itu semua tidak menggoyahkan perasaan keduanya.

Mereka tetap tegar dan tabah menyelesaikan persoalan hubungan maupun keluarganya masing-masing sembari menunggu waktu yang pas untuk bertemu.

Go Won yang sangat yakin dengan hubungannya bersama Sa Rang akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya.

BACA JUGA: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 7 Agustus 2023: Ada Gasskeun yang Dipandu Andre Taulany, Ananda Omesh dan Sahila Hisyam

Ia membeli cincin permata dengan lambang keabadian untuk wanita yang ia cintai itu. Go Won sangat serius dalam hubungan itu.

Saat mereka bertemu kembali di sebuah restoran, Go Won ingin melamar Sa Rang tepat di hari ulang tahunnya dengan romantis.

Mereka mengenang masa-masa pertemuan mereka yang pertama di restoran itu. Keduanya masih belum percaya bahwa kini menjalani hubungan romantis yang tak terduga.

Go Won yang sudah mempersiapkan lamaran tersebut dengan matang terlihat gelisah dan Sa Rang menyadarinya.

Keduanya berkata ingin mengatakan hal penting pada hari itu. Namun Go Won mempersilahkan Sa Rang untuk berbicara duluan.

Sa Rang berkata ingin putus karena ia merasa hubungan yang mereka jalani itu tidak benar. Ia merasa tidak cocok dengan semuanya.

Ia juga berkata ingin pergi meninggalkan segalanya. Go Won tertegun dengan apa yang diucapkan Sa Rang, ia hanya bisa diam memegang cincin itu.

Bagaimana akhir kisah cinta mereka berdua? Apakah mereka benar-benar putus? Saksikan episode terakhirnya yang sudah tayang pada Minggu, 6 Agustus 2023 dengan klik link di sini.***

Pos terkait