EXO-L Sebut SM Entertainment Lakukan Media Play Terhadap CBX dan Perusahaan Baekhyun

EXO-L sebut SM Entertainment lakukan Media Play terhadap CBX dan perusahaan Baekhyun
EXO-L sebut SM Entertainment lakukan Media Play terhadap CBX dan perusahaan Baekhyun. (Sumber/ Instagram @baekhyunee_exo @chen.exox @x_xiu_o)

BANTENRAYA.CO.ID – Baru-baru ini Baekhyun EXO mengklarifikasi perihal perusahaan yang ia dirikan dengan Casper.

Perusahaan tersebut, Baekhyun dirikan untuk mengatur jadwal solonya bahkan lagu-lagu barunya. Menguntip dari akun Instagram @panncafe.

Muncul dugaan EXO CBX, yakni Chen, Xiumin, dan Baekhyun akan segera mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment dan bergabung dengan perusahaan milik Baekhyun.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Baekhyun EXO Ungkap Akan Mendirikan Perusahaan Sendiri, Hingga Mengklarifikasi Rumor Baru-baru Ini

Namun hal itu langsung dibantah oleh SM Entertainment. Mereka mengatakan bahwa kontrak EXO CBX masih valid dan berjalan sesuai dengan perjanjian. Rabu, 9 Agustus 2023.

Dan mengatakan perihal perusahaan Baekhyun yang dimana SM Entertainment disebut mengetahui malah mengatakan bahwa mereka tidak mendengar apapun tentang perusahaan Baekhyun.

Sontak netizen mulai membicarakan dua pernyataan yang berbeda dan memulai berbagi keritikan terhadap hal tersebut.

BACA JUGA: SM Entertainment Beri Tanggapan Terkait Perusahaan Baru dari Baekhyun EXO

Para penggemar yang mengetahui ini mengatakan bahwa mereka tidak percaya dengan pernyataan SM Entertainment yang sudah dirilis.

Karena Baekhyun pernah mengatakan, jangan percaya dengan media apapun bahkan dengan SM Entertainment sekaligus terhadap berita yang disebarkan ke publik.

Tak hanya itu, Baekhyun juga meminta para penggemar untuk percaya kepada para anggota EXO dan saling mendukung satu sama lain. Dengan hal ini, para penggemar menduga bahwa SM Entertainment tengah lakukan media play kepada EXO.

Bukan hanya itu saja, ada beberapa mengatakan SM Entertainment melakukan hal tersebut untuk membuat karir EXO jatuh dan SM Entertainment akan mendapat keuntungan melalui pernyataan yang tidak benar kepada media.

Hal tersebutlah yang membuat para penggemar ramai-ramai untuk saling mengingatkan agar tidak perlu percaya dengan pernyataan media apapun termasuk SM Entertainment.***

Pos terkait