Viral! Sekelompok Pemuda Temukan Barang Santet yang Diduga Untuk Salah Satu Pegawai Matahari.

Sekelompok pemuda temukan barang santet
Sekelompok pemuda temukan barang santet di bendungan klambu (Tiktok/@g3rekan_mania)

BANTENRAYA.CO.ID – Viral di Tiktok sekelompok pemuda ini menemukan barang yang diduga untuk bahan santet salah satu pegawai matahari.

Video tersebut pertama kali di posting melalui akun tiktok @g3rakan_mania yang dikutip bantenraya.co.id pada 23 Agustus 2023.

Barang tersebut terlihat berwarna putih yang diikat seperti pocong dengan tulisan yang belum terbaca dengan jelas.

Bacaan Lainnya

Barang Santet tersebut awalnya ditemukan sekelompok pemuda di bendungan klambu yang terbawa arus aliran air.

BACA JUGA : Profil Araa Mudrikah, Selebgram Cantik Asal Bogor yang Ditangkap Polisi karena Promosikan Judi Online, Ternyata Punya Julukan Oklin Kedua

Lansung saja para pemuda itu segera mengambil yang diduga barang santet tersebut dan dibawa kedarat.

Kemudian ia membuka tali pada bagian pocongan yang berada di barang santet berwarna putih tersebut.

Setelah dibuka barang tersebut berisi kain daster dan foto wanita berpakaian baju dan kerudung merah.

Diduga kain daster yang ditemukan itu adalah milik dari seseorang yang berada di Foto tersebut yang merupakan target dari santet ini.

BACA JUGA :Bikin Merinding! Barang Santet Ditemukan di Bendungan oleh Sekelompok Pemuda Diduga untuk Ninda Seorang Pegawai Matahari

Diketahui juga dari warga net yang mengomentari akun tersebut bahwa nama dari target santet tersebut ialah bernama Ninda.

Dalam tayangan video tersebut para pemuda itu juga menduga bahwa target seseorang yang terkena santet itu adalah pegawai matahari lama.

Sambil berdiskusi pemuda itu mengatakan bahwa orang dalam foto tersebut adalah pegawai matahari “pegawai anu iki, matahari, yoi” terdengar suara pemuda tersebut.

Lantas warga net yang melihat postingan tersebut merasa simpati dengan sekelompok pemuda tersebut karena telah menyelamatkan Ninda dengan nama panjang Lidya Anindiya.

BACA JUGA :TERBARU! My Dearest Episode 7 8 9 dan 10: Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Movie Bukan Dramaqu, Bilibili dan Drakorindo

“mksh mas udah tolongin mbak ninda, semoga mas diberikan kesehatan dan rezeki” tulis akun @margina dalam kolom komentar.

Komentar lain juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada sekelompok pemuda tersebut.

Panjang umur, sehat selalu buat mas” yg udah nolongin mba ninda” tulis akun @aldy.eighttsix.***

Pos terkait