Calon Mulai Tebar Pesona

Bantenraya.co.id- Sejumlah tokoh dan elite parpol yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju pada Pilkada Kota Cilegon 2024 mulai tebar pesona.

Para bakal calon walikota ini mulai menyosialisasikan diri dengan memasang baliho dan spanduk hampir di semua wilayah, bahkan hingga ke pelosok.

Related Articles

Pantauan Banten Raya, mereka yang memasang alat peraga kampanye adalah Ketua DPD Gerindra Cilegon

Helldy Agustian, anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra, Ketua DPRD Cilegon Isro Miraj, dan Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud.

Jaga Silaturahmi, FKPB KSG Gelar Bukber serta Santuni Yatim dan Dhuafa

Keempat tokoh politik tersebut menyosialisasikan diri sebagai bakal calon Walikota Cilegon untuk Pilkada Cilegon tahun 2024.

Dalam setiap spanduk atau baliho yang dipasang, masing-masing memiliki tagline sendiri. Helldy Agustian sebagai petahana, membranding dengan tagline OTW Helldy 2 Periode, Wis Sing Pasti Bae.

Sedangkan Dede Rohana Putra membuat tagline Cilegon berwarna bersama Dede Rohana Putra. Untuk baliho Isro Miraj, brandingnya bertuliskan Kang Isro Anak Rakyat untuk Cilegon.

Saat diwawancara Banten Raya, Dede Rohana Putra menyatakan bahwa pemasangan berbagai alat sosialisasi tersebut dilakukan agar masyarakat mengetahui dan mengenal dirinya.

Drainase Jalur Mudik Jalan Raya Cilegon Kabupaten Serang Diperbaiki

Hal itu juga bagian dari bagaimana dirinya memantaskan diri sebagai bakal calon walikota.

Sebab, untuk menjadi calon pemimpin maka harus ada upaya yang maksimal dilakukan.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button