Trending

Dampak Buruk Artis Kpop yang Menjadi Ambassador Brand Mewah

BANTENRAYA.CO.ID – Baru-baru ini di sebuah situs online Theqoo, Knetz membahas tentang dampak buruk idol Kpop yang menjadi ambassador brand mewah.

Positingan di situs online Theqoo yang menjadi ambassador brand mewah tersebut langsung di banjiri komentar Knetz.

Banyak Knetz yang mengutarakan pendapat negatis tentang idol Kpop yang menjadi ambassador brand mewah.

BACA JUGA: Deretan Musisi Korea Selatan Yang Bakal Konser Di Indonesia 2023, Ada Biasmu?

Tak dipungkiri, kesuksesan Kpop kini bukan hanya di kancah Korea, tapi juga di dunia.

Hal itu membuat brand mewah seperti Dior, Channel, Miu Miu, dan sebagainya bersaing untuk menggaet idol Kpop sebagai ambassador brand mereka.

Mendapuk seorang idol Kpop menjadi ambassador sebuah brand ternyata memiliki dampak yang luar biasa di Korea.

BACA JUGA: EXO-L Siap-Siap! SM Entertainment Umumkan EXO Bakal Comeback Dengan Formasi Lengkap

Karena Kpop digandrungi tak hanya oleh kalangan remaja dan dewasa, tapi juga anak-anak SD. Maka, mendapuk idol Kpop sebagai ambassador brand pun turut tenar di kalangan anak-anak.

Beberapa waktu lalu, sebuah artikel memposting seorang ibu yang kebingungan karena putrinya yang berusia sebelas tahun meminta barang mewah seperti yang dikenakan idol favoritnya.

Park Ji Young, seorang ibu dari kota Hwaseong, Gyunggi, menceritakan kisahnya.

BACA JUGA: Mengenal Apa Itu Natto, Makanan Khas Jepang yang Mengandung Banyak Manfaat

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button