Fahmi Hakim Janjikan Kemenangan 70 Persen Untuk Prabowo-Gibran

Bantenraya.co.id– Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Serang Fahmi Hakim menjanjikan kemenangan 70 persen untuk calon presiden dan wakil presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataa itu disampaikan Fahmi di hadapan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat kunjungan konsolidasi di Kota Serang.

Related Articles

Dalam kesempatan itu, Fahmi menilai Kaesang Pangarep adalah inspirasi Indonesia yang memiliki mental yang kuat yang terus-terusan dikritik namun tetap tersenyum.

“Kami sudah siap mengawal pemenangan Prabowo-Gibran di semua TPS. Kita gaspol untuk memenangkan 70 persen,” ujar Fahmi dalam sambutannya di hotel Aston, Kota Serang, Rabu (3 Januari).

Pendaftar Identitas Kependudukan Digital Warga Kota Serang Baru 2,9 Persen

Ia menjelaskan, konsolidasi Koalisasi Indonesia Maju (KIM) yang digelar TKD Kabupaten Serang merupakan yang ketiga kalinya dengan melibatkan seluruh caleg dan tim pemenangan di 326 desa dan di 29 kecamatan.

“Ini dalam rangka bagaimana mensolidkan dan memperkuat serta memperjuangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Serang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berharap kepada TKD Banten dan Kabupaten Serang bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Alasan satu putaran, saya pengen liburan sama istri saya setelah tanggal 14 Februari. Kalau dua putaran harus keliling lagi,” katanya.

Direktur Distribusi PLN Tinjau Langsung Posko dan Kesiapan SPKLU di Banten Jelang Malam Pergantian Tahun

Ia menjelaskan, alasannya mendukung Prabowo-Gibran karena bentuk rasa sayang adik terhadap kakaknya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button