Trending

Helldy Kenalkan MPP Kota Cilegon kepada Masyarakat

Akses Layanan Publik di MPP Dinilai Lebih Cepat

CILEGON, DISKOMINFO – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggilir ketua RT, RW dan kader se-Kota Cilegon untuk mengikuti sosialisasi Mal Pelayanan Publik atau MPP Kota Cilegon.

Giliran pertama adalah ketua RT, RW dan kader dari Kecamatan Citangkil dan Ciwandan, Senin, 22 April 2024.

Mereka diberikan pemahaman mengenai fasilitas pelayanan di MPP Kota Cilegon.

Hadir dalam acara itu, Asisten Daerah I Setda Kota Cilegon Tatang Muftadi, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, serta para ketua RT, RW, dan kader.

Dalam kesempatan itu, Helldy menjelaskan bahwa keberadaan MPP dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan dasar secara maksimal. Hal itu karena di MPP terdapat 128 jenis layanan dari 28 gerai yang ada.

“Saya melihat keberadaan MPP ini masih belum begitu dikenal masyarakat. Oleh karena itu, kita mengajak RT, RW, dan kader untuk melihat langsung keberadaannya dan kemudahan layanan yang disediakan. Kami berharap agar mereka dapat menyampaikan informasi ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing,” jelas Helldy.

Lebih labjut, Helldy mengajak seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk dapat memanfaatkan MPP sebaik-baiknya sebagai sarana untuk mengurus data kependudukan, perizinan, BPJS, perbankan, dan- lain-lain.

“Semua jenis layanan bisa diakses dengan mudah di satu tempat. Saya harap masyarakat dapat memanfaatkannya keberadaan MPP ini dengan maksimal,” tambahnya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button