Trending

Ketua DPRD Cilegon Habiskan Sisa Masa Jabatan untuk Mengabdi ke Masyarakat

BANTEN RAYA.CO.ID – Para unsur pimpinan DPRD Kota Cilegon beberapa waktu lalu telah berpamitan dengan para ketua fraksi dan pimpinan partai politik se-Kota Cilegon.

Hal tersebut dilakukan mengingat jabatan unsur pimpinan akan berakhir dalam hitungan bulan di 2024 ini.

Related Articles

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj mengatakan, menjelang berakhirnya masa jabatan dirinya akan turun ke masyarakat sebagai bentuk pengabdian di akhir masa jabatannya sebagai pimpinan DPRD.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pimpinan parpol yang telah bekerjasama dengan baik melalui representasi ketua fraksinya. Semoga silaturahmi terus terjaga,” katanya.

Jelang Ajaran Baru, Permintaan Seragam Sekolah Meningkat 10 Persen

Isro mengungkapkan untuk periode 5 tahun ke depan, kursi DPRD Cilegon bakal diduduki lebih dari 50 persen wajah baru dan didominasi oleh kaum muda.

“Alhamdulillah walupun tidak terpilih kembali, teman-teman yang seperiode dengan saya, semangatnya masih tetap terjaga,” ujarnya.

Isro menambahkan, dirinya juga bakal menjalankan amanah dari masyarakat yang memotivasinya sebagai bakal calon walikota dengan sering berkunjung ke masyarakat.

“Berdoa, kemudian bergaul dengan rakyat. Karena bergaul dengan rakyat tidak ada ruginya.

Bergaul dengan rakyat itu, terlepas kepentingan politik atau tidak, saya memiliki prinsip tidak ada ruginya,” pungkasnya. (adv)

 

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 

Related Articles

Back to top button