BANTENRAYA.CO.ID – Pengguna media sosial terlebih TikTok, dikejutkan dengan viralnya es krim rasa Indomie goreng.
Viralnya es krim rasa Indomie goreng tersebut bermula dari unggahan direktur Indofood, Axton Salim di Instagram pribadinya.
Dalam unggahannya tersebut, Axton Salim tampak tengah menonton content creator yang mengkreasikan Indomie goreng dengan es krim.
Kemudian, Axton Salim pun meminta kepada pegawainya untuk dibuatkan Indomie goreng dengan es krim untuk mengikuti challenge tersebut.
Seketika itu, tibalah permintaannya tersebut dengan tiga buah berbentuk es krim cone dengan topping Indomie diatasnya.
Generasi ketiga Salim Group itu pun tampak puas dengan kolaborasi rasa dari keduanya.
“Salty sama creamy sama sweat-nya tuh kaya caramel gitulah,” ungkap Axton seperti yang dikutip dari Instagram @axtonsalim.
BACA JUGA: BURUAN! 16 Kode Voucher Shopee Hari Ini hingga 22 April, Dapatkan Beragam Diskon Ciamik
Unggahan Axton tersebut pun dibanjiri komentar oleh warganet tak terkecuali selebriti tanah air.
Lantaran antusias dan tak sabar ingin menikmati akan rasanya, namun juga tak sedikit yang mengira produk tersebut hanyalah prank belaka.
Melalui Instagram @indofood.icecream, produk tersebut kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dengan Indomie.
BACA JUGA: Kerap Dilarang untuk Memakannya, Ternyata Durian Boleh Dikonsumsi Ketika Hamil, Inilah Penjelasannya
Dimana, produk kolaborasi tersebut tersedia terbatas dan bisa didapatkan di Indomaret tertentu atau pesan online melalui Klik Indomaret.
Tak sedikit yang telah membeli dan mencoba produk tersebut dan membagikannya di media sosial.
Bahkan, produk tersebut menemani untuk buka puasa yang diketahui dibanderol dengan harga Rp10.000 tersebut.
“Yg bikin gokil tuh topping es krimnya pake taburan mie beneran coy!! Rasanya beneran unik, limited edition loh, harganya 10k per cone,” tulis akun Instagram @foodhuntertasikmalaya.
“Cocok buat buka puasa nanti, manis, savory dingin-dingin seger,” sambung akun @anita_pdw.***