Petahana Walikota Cilegon Ditantang Anak Muda

Bantenraya.co.id – Menantang petahana Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji

Pentamarta, politisi Partai Amanat nasional (PAN) Dede Rohana Putra percaya diri masuk ke dalam arena Pilkada Kota Cilegon 2024.

Related Articles

Ganteng, muda, kaya, menjadi bekal serius bagi Dede Rohana untuk maju dalam Pilkada Kota Cilegon.

Diketahui, Dede Rohana sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN sebagai bakal calon walikota dalam surat dengan Nomor: 009/PILKADA/III/2024 tertanggal 6 Maret 2024.

Harga Cabe Rawit Merah di Kota Serang Rp 80 Ribu Per Kilogramnya

Berdasarkan LHKPN, harta kekayaan Dede Rohana mencapai Rp67,9 miliar, yang terdiri atas tanah dan bangunan Rp21,4 miliar,

alat transportasi dan mesin Rp1,3 miliar, harta bergerak lainnya Rp500 juta, kas dan setara kas Rp782 juta, serta harta bergerak lainnya Rp45,3 miliar. Dede tercatat memiliki utang Rp1,5 miliar.

Dikonfirmasi Banten Raya, Dede Rohana Putra mengungkapkan majunya ke Pilkada Kota Cilegon karena dorongan dari semua pihak, baik itu masyarakat, tokoh masyarakat, kolega dan tim sukses.

Menurut Dede, keseriusan langkah politiknya sudah dijawab melalui rekomendasi yang sudah didapatkan dari PAN.

Pedagang Bunga Musiman di Kota Serang Raup Berkah Ramadan

Bahkan, dirinya sudah mulai melangkah dengan membentuk tim, mempromosikan diri, serta membangun komunikasi politik dengan partai lain dan internal PAN.

“Sebenarnya memang sebelum Pemilu banyak orang bertanya, saya mau mencalonkan walikota atau tidak, saya jawab no komen itu sebelum pemilu karena tergantung pemilu.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button