Penjualan Motor Honda Sepi

Bantenraya.co.id- Penjualan sepeda motor Honda di beberapa showroom sepeda motor bekas di Kota Cilegon sepi.

Menurunnya jumlah pembeli sepeda motor Honda di tempat penjualan sepeda motor bekas terjadi sejak sekitar sebulan terakhir.

Related Articles

Pemilik Showroom Setia Kawan Motor, Latif mengatakan, tempat usahanya yang berada di Kelurahan Jombang Wetan atau dekat Pasar Lama Cilegon saat ini sepi pembeli.

Menurunnya pembeli sepeda motor bekas terjadi dalam sebulan terakhir.

5 Kode Voucher Shopee Senin 28 Agustus 2023, Cepat Gunakan Sebelum Tanggal Kadaluarsa Menghampiri, Belanja Semakin Hemat

“Saya jadi calo motor dari tahun 1985, kalau di ruko ini sudah 12 tahun. Yang banyak dicari memang saat ini Honda matic, motor gigi kurang laku,” kata Latif, Minggu (27 Agustus 2023).

Kata Latif, dalam bulan ini ada 2 pemilik sepeda motor Honda matic dengan tahun 2020 ke atas. “Saya gak tahu kenapa ngejual, harganya miring kita beli.

Sekarang turun drastis, pendapatan sama pengeluaran gede pengeluaran, kalau Yamaha cepat (kejual), tapi dapatin barangnya susah karena jarang yang jual Yamaha bekas,” kata Latif.

Latif juga mengetuhi adanya informasi chasis jenis Enhaced Smart Architecture Frame (ESAF) sepeda motor Honda mudah patah dari media sosial.

5 Kode Voucher Shopee Senin 28 Agustus 2023, Cepat Gunakan Sebelum Tanggal Kadaluarsa Menghampiri, Belanja Semakin Hemat

“Tapi kalau harganya miring ya saya beli aja. Tapi kalau saya jual, gak ngasih garansi ya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button