Trending

Ribuan Warga Kota Serang Jemput Subadri Ushuludin, Arak Hingga Kediamannya di Bogeg

BANTENRAYA.CO.ID – Ribuan warga Kota Serang menjemput mantan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin di Puspemkot Serang, Senin 6 November 2023.

Penjemputan Subadri Ushuludin dilakukan, lantaran mantan orang nomor 2 di Kota Serang itu sudah purna tugas sebagai Wakil Walikota Serang periode 2018-2023.

Related Articles

Setelah mengikuti upacara pelepasan dan rangkaian acara seremonial, Subadri Ushuludin didampingi istrinya, Ana Mardiana Subadri meninggal Pemkot Serang.

Subadri Ushuludin telah ditunggu oleh ribuan warga yang terdiri dari simpatisan, relawan, pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di depan gerbang Pemkot Serang, dan ibunya yang sedari tadi menunggu.

Subadri Ushuludin pun langsung sungkem mencium punggung tangan ibunya, mencium kedua kaki orang yang sangat dicintainya tersebut, lalu memeluknya erat-erat.

BACA JUGA : Prabowo “Tak Gandeng” Gibran Di Banten

Subadri Ushuludin bersama Ana Mardiana Subadri diiring oleh ribuan warga hingga ke kediamannya di Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari Pemkot Serang.

Yoyo Wicahyono salah seorang warga dan juga panitia mengatakan, penjemputan Subadri Ushuludin sebagai bentuk apresiasi terhadap mantan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023, lantaran telah mengabdi hampir selama 5 tahun untuk memimpin Kota Serang bersama Walikota Serang Syafrudin.

“Kita bersama seluruh masyarakat Kota Serang menjemput Pak Subadri, karena beliau telah purna tugas sebagai Wakil Walikota Serang. Dan sekarang kembali sebagai masyarakat biasa,” kata Yoyo Wicahyono.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button