Trending

Tetap Semangat Walau Diguyur Hujan, Ribuan Peserta Senam Gemoy Meriahkan Konser Indonesia Maju GBN di Lebak Banten

BANTENRAYA.CO.ID – Ribuan peserta senam gemoy memadati kawasan Plaza Lebak, Banten, Jumat sore 9 Februari 2024. Para peserta tampak antusias mengikuti acara rangkaian Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata menutup kegiatan akhir penghujung masa kampanye Prabowo Gibran. Massa kampanye tampak tetap semangat walau sempat dihuyur hujan lebat.

Informasi yang dihimpun, sebanyak 3.000 kupon doorprize ludes dalam dua hari untuk ditukarkan dengan berbagai doorprize menarik yang disediakan panitia.

Related Articles

Acara yang dimulai pukul 14.00 tersebut mulai dipadati pengunjung untuk mengikuti senam gemoy. Acara kian semarak, manakala para peserta disuguhi musik dangdut yang menampilkan para penyanyi lokal, di sela acara pembagian doorprize.

“Hari ini acara yang disuguhkan memang berbeda dengan gelaran konser sebelumnya. Alhamdulillah peserta senam gemoy begitu antusias, meskipun sempat beberapa kali diguyur hujan,” ujar Koordinator Gerakan Banten Nyata, Faisal Dudayef, dijumpai di lokasi acara.

Dikatakan Faisal, acara dilangsungkan sejak siang hari dengan rangkaian senam gemoy yang melibatkan ribuan orang. “Rencana awal hanya 1.000 peserta, tapi permintaan membludak. Sebanyak 3.000 peserta terdaftar di panitia. Ini bukti, kalau Prabowo-Gibran disukai masyarakat,” kata Faisal Dudayef.

Sebagaimana diketahui, Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata digelar di tiga kota di Provinsi Banten, yakni di Kota Tangerang, Kota Cilegon dan Lebak.

Puluhan ribu massa selalu memadati areal konser yang digelar Relawan Gerakan Bangen Nyata. Alun-alun Kota Tangerang yang memiliki kapasitas 20.000 orang, tak mampu menampung massa. Massa meluber ke luar kawasan dan memacetkan hampir seluruh ruas jalan di lokasi acara.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button