Trending

Tri Jaya Tawarkan Kursus Mengemudi Hemat dan Mudah

CILEGON, BANTEN RAYA – Pelayanan jasa kursus stir mobil Tri Jaya Cilegon yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Jombang menawarkan kursus mengemudi dengan harga yang terjangkau.

Staf Administrasi Tri Jaya Cilegon Uul Ulfah mengatakan, harga yang ditawarkan terbagi menjadi dua paket yaitu untuk belajar mengemudi mobil transmisi manual dan otomatis.

Related Articles

“Untuk kursus mengemudi mobil manual terbagi 3 paket harga yaitu Rp580 ribu untuk 6 kali pertemuan, Rp630 ribu untuk 7 kali pertemuan, dan, Rp800 ribu untuk 9 kali pertemuan,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Sementara itu, lanjut Uul, biaya belajar mengemudi mobil transmisi otomatis terbagi menjadi dua paket harga yaitu Rp750 ribu untuk 7 kali pertemuan dan Rp930 ribu untuk 9 kali pertemuan.

“Setiap pertemuan durasinya 1 jam, bisa tiap hari bisa juga fleksibel, tergantung jadwal konsumen,” ujarnya.

Unit mobil yang digunakan untuk kursus adalah mobil tipe minibus tentunya dengan transmisi manual dan otomatis.

“Bagi yang ingin mendapatkan SIM A setelah selesai kursus, bisa menambah biaya Rp780 ribu. Kami akan bantu mengurusnya, konsumen tinggal foto,” tutur Uul.

Dijelaskan Uul, sistem kursus di pelayanan jasa mengemudi mobil yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu ini, terdiri dari praktek dan teori.

“Lokasi jalur pelatihan tergantung arahan teori dari pelatih. Ada jalur lurus, berkelok, menanjak, dan jalan dengan kondisi perkampungan. Nanti juga diajarkan memarkirkan mobil,” katanya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button