Trending

Wali Kota Helldy Kenalkan Air Minum Kemasan Produk Cilegon Merek Ci Legon

Wali Kota Helldy Kenalkan Air Minum Kemasan Produk Cilegon Merek Ci Legon

CILEGON, DISKOMINFO – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengenalkan air mineral kemasan atau AMDK produk Kota Cilegon dengan merek Ci Legon , Senin, 27 Mei 2024.

AMDK produk Kota Cilegon dengan merek Ci Legon merupakan hsil inovasi Perumda Cilegon Mandiri atau PDAMCM sebagai Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan syukur atas peluncuran AMDK produk Kota Cilegon merek Ci Legon tersebut.

Peluncuran AMDK merek Ci Legon itu bertepatan dengan HUT ke 22 PDAMCM.

“Alhamdulillah di usia ke-22 tahun, tepat sebulan setelah HUT Kota Cilegon, hari ini kita semua bergembira karena Perumda Cilegon Mandiri berhasil memproduksi dan launching hari ini air mineral merek Ci Legon,” kata Helldy dalam sambutannya.

Sebagai mantan sales, Helldy berjanji akan membantu memasarkan AMDK merek Ci Legon tersebut, sehingga mulai dari lurah, camat sampai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) semuanya menggunakan air mineral tersebut di kantornya.

“Nanti akan kami promosikan juga kepada seluruh masyarakat Kota Cilego yang kita cintai. Mudah-mudahan produk ini mendapat respons positif masyarakat,” harap mantan Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon itu.

Kata Helldy, AMDK Ci Legon ini sudah memiliki label halal, tanggal kedaluarsa atau expired, Standar Nasional Indonesia (SNI), hingga izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga aman dikonsumsi masyarakat.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button