Puji Widodo Nakhodai FKPPI Pandeglang

BANTENRAYA.CO.ID – Puji Widodo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Pengurus Cabang 07.02 Kabupaten Pandeglang, periode 2023-2028.

Puji Widodo yang merupakan Sekretaris DPRD Pandeglang ini menggantikan ketua sebelumnya, Ramadani yang sempat dilakukan masa perpanjangan jabatan selama hampir tiga tahun setelah berakhirnya periode 2015-2020. Perpanjangan masa jabatan itu dilakukan karena, terkendala pandemi Covid-19.

Keputusan tersebut diambil melalui
Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X Pengurus Cabang 07.02 Pandeglang
FKPPI, di Pendopo Pandeglang, Sabtu (7/10/2023).

BACA JUGA: 8 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-496 Tahun 2023, Bingkai Foto dengan Desain Kekinian dan Populer

Ketua FKPPI PC 27.02 Kabupaten Pandeglang, Puji Widodo menyampaikan, rasa terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Menurut dia amanat ini tidak mudah dilaksanakan di dalam organisasi yang besar, seperti FKPPI.

“Saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan semua, saya harap sinergitas ke depan kita bangun,” ujar Puji Widodo, saat menyampaikan sambutan setelah prosesi pelantikan.

Dirinya mengajak, seluruh pengurus dan kader untuk bersama-sama membangun organisasi agar ke depan jauh semakin lebih baik. Adapun selama ini jika masih ada yang kurang, maka bisa menjadi bahan evaluasi.

“Mari kita sama-sama evaluasi dan merencanakan program kerja dalam rangka mengawal proses pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” kata dia.

Dalam memimpin organisasi ini, Puji akan sangat terbuka terhadap setiap masukan dari seluruh pengurus maupun kader. Saran dan masukan sangat diperlukan sebagai bahan evaluasi agar FKPPI ini menjadi organisasi yang semakin lebih baik.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button