Universitas Terbuka Serang Gelar Wisuda Luring Pertama di 2023

BANTENRAYA.CO.ID – Universitas Terbuka (UPBJJ UT) Serang kembali melaksanakan wisuda di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh 769 wisudawan/wisudawati. Ini merupakan kegiatan wisuda luring pertama yang dilaksanakan pada tahun 2023 oleh Universitas Terbuka Serang.

Hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan ini Rektor Universitas Terbuka yang diwakili oleh Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Terbuka Paken Pandiangan, Gubenur Banten periode 2017-2022 H. Wahidin Halim, Bupati Kabupaten Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, Walikota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan Deden Deni.

Dalam sambutannya, Direktur Universitas Terbuka Serang Maman Rumanta mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana dan diploma di Universitas Terbuka Serang.

Direktur Universitas Terbuka Serang menyebutkan bahwa para wisudawan dan wisudawati adalah para pejuang, karena kuliah di Universitas Terbuka tidak mudah, penuh perjuangan, penuh kemandirian dan harus disiplin membagi waktu antara kuliah, bekerja dan keluarga.

Direktur juga mengharapkan wisudawan dan wisudawati menjadi duta Universitas Terbuka Serang dalam mepromosikan UT kepada masyarakat umum.

Gubenur Banten periode 2017-2022 H. Wahidin Halim yang hadir singkat ditengah pelaksanaan acara memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta penghargaan setinggi-tingginya karena sudah berhasil menyelesaikan kuliah.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button