Trending

Sekda Pandeglang Restui Ribuan Honorer Demo DPR RI

Tuntut Diangkat jadi PPPK

BANTENRAYA.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melepas ribuan para peserta aksi yang tiada lain honorer Pandeglang, untuk berunjukrasa ke DPR RI, Senin 7 Agutus 2023 pukul 03.00 WIB.

Dalam acara pelepasan tersebut, Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta berpesan kepada para honorer yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPR RI untuk tidak anarki selama berlangsungnya aksi.

“Aksi kalian adalah aksi damai, sampaikan apa yang menjadi keinginan kalian semua dengan santun, damai dan tertib,” katanya.

Karena kata Fahmi, aksi unjuk rasa ini merupakan aksi damai menuntut kejelasan nasib para honorer.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN SMH Banten Mengikuti Pelantikan Calon Pengurus LSI di MAN 1 Pandeglang

“Niat kalian melakukan aksi unjuk rasa adalah niat baik, berjuang meminta kejelasan, jadi jangan sampai niat baik ini tercoreng oleh sikap – sikap yang tidak terpuji, “ucapnya.

“Saya menekankan kepada para honorer yang akan melakukan aksi unjuk rasa, agar selalu menjaga ketertiban dan jangan sampai membuat keributan yang menyebabkan anarki, “katanya.

Ia berharap dari aksi para honorer ini ada langkah terbaik dari pemerintah pusat terkait nasib para honorer, “harapnya.

Ketua Forum Honorer Teknis Kabupaten Pandeglang Yosef Gumilar mengatakan untuk para peserta aksi unjuk rasa ke gedung DPR RI hari ini berjumlah 1.500 orang, berangkat menggunakan kendaraan bus sebanyak 23 unit, “katanya.

Baca artikel Bantenraya.co.id lainnya di Google News
 
1 2Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button