WOW! Ini Dia 5 Tempat Makan Bakso di Semarang yang Lagi Hits dan Bikin Nagih

5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih
5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih. (Lazada)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah informasi seputar 5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih.

Bakso merupakan makanan favorit orang Indonesia dan hampir semua kalangan, tua, muda, kaya, atau miskin semuanya menyukai makanan yang terbuat dari olahan daging sapi ini.

Seperti kita ketahui bakso di Indonesia juga disajikan dengan beragam cara, ada yang digoreng ada pula yang dihidangkan dengan kuah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem CD Key Mobile Legends Adventure MLA 3 Juni 2023, Klaim Double EXP Card hingga Skin Hero Langka

Penasaran dengan 5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih? Simak artikel ini smapai selesai.

Dikutip Bantenraya.co.id dari berbagai sumber, Berikut ini adalah 5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih:

1. Bakso Pak Geger

BACA JUGA: Jenis Tipe Motor Listrik Terbaik di Indonesia Beserta Spesifikasinya, Ayo Tentukan Spesifikasi Tipe Terbaik Kamu Sekarang Juga!

Kuliner bakso pertama yang harus kamu cobain saat liburan di Semarang adalah Bakso Pak Geger. Bakso legendaris ini sudah buka sejak tahun 1998.

Soal rasa jangan ditanya, cukup bayar Rp25.000 kamu sudah bisa menikmati semangkok mie komplit. Lokasinya berada di Jalan Setia Budi 1 Semarang, Semarang.

2. Bakso Doa Ibu

BACA JUGA: Daftar Nama Pemain Hati Suhita Film Drama Bioskop Indonesia Terbaru Tahun 2023 yang Diperankan Oleh Omar Daniel dan Nadya Arina!

Masih dengan bakso legendaris Semarang. Bakso Doa Ibu telah berdiri sejak 1987. Bakso ini selalu ramai dikunjungi oleh warga lokal dan wisatawan luar. Sangat cocok bagi kamu yang lagi berlibur di Semarang.

Kisaran harga Rp20.000 kamu sudah bisa menikmati semangkok Mie Bakso Doa Ibu. Lokasinya berada di Jalan Sompok Baru, Nomor 57, Peterongan, Semarang.

3. Bakso Babat Salatiga Agung

BACA JUGA: 10 Twibbon Terbaru Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2023 Desain Elegan dan Keren

Bakso yang sudah membuka beberapa cabang ini sangat rekomended untuk kamu kunjungi. Sesuai namanya, Bakso Babat Salatiga Agung menyajikan bakso sekaligus dengan babat. Kisaran Rp25.000 kamu sudah bisa menikmati semangkok mie bakso babat lengkap.

Untuk mencicipinya, kamu bisa datang di Jalan MH Thamrin, Nomor 35, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

4. Bakso Jumbo Krobokan

BACA JUGA: Link Download Asian Drag Champion Mod Apk Unlimited Money v1.06 Mod Combo, ApkPure Diburu!

Destinasi wisata kuliner bakso selanjutnya yang rekomended untuk kamu cicipi di Semarang adalah Bakso Jumbo Krobokan.

Ditempat ini kamu bisa menikmati bakso berukuran besar dengan cita rasa yang begitu lumer dimulut. Selain itu ditempat ini juga tersedia bakso ukuran normal dan mie Ayam Ceker. Lokasinya ada di Jalan Wiroto Raya, No. 9A, Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang.

5. Bakso Boedjangan MT Haryono Semarang

BACA JUGA: TOP! 3 Rekomendasi Cafe Nongkrong Malam di Medan dengan Desain Kekinian, Tempat Nongkinya Generasi Milenial

Tempat makan bakso terakhir yang harus kamu kunjungi adalah Bakso Boedjangan MT Haryono Semarang. Yang lokasinya berada di Jalan MT Haryono, No. 886, Peterongan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang.

Tempat bakso ini sangat instagramable. Konsep tempatnya yang estetik dan kekinian membuat kita menikmati bakso dengan nyaman.

Cara pesan bakso ditempat ini begitu unik. Bakso dan kuahnya disediakan diatas meja prasmanan. Kita bebas memilih bakso dan kuah yang ingin kita cicipi.

Itulah tadi 5 tempat makan bakso di Semarang yang lagi hits dan bikin nagih.*^^

Pos terkait