Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Pond’s Agar Tampak Cerah dan Bersih

Cara menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah
Cara menhilangkan flek hitam pada wajah dengan Pond's agar terlihat bersih dan cerah (pexels/shiny diamond)

BANTENRAYA.CO.ID – Inilah cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan Pond’s agar mempunyai wajah yang tampak cerah dan bersih

Agar kamu bisa mempunyai wajah yang cerah dan bersih kamu bisa menggunakan cara ini untuik menghilangkan flek hitam pada wajah.

Penyebab flek hitam pada wajah biasanya terjadi karena beberapa faktor yang tentunya akan kita bahas pada artikel ini.

Oleh karena itu tetap baca artikel ini sampai selesai agar anda bisa lebih tahu bagaimana menhilangkan flek hitam pada wajah agar memiliki muka yang bersih dan cerah.

BACA JUGA :Argentina Tanpa Messi dan Di Maria, Shin Tae Yong Minta Timnas Indonesia Tetap Berjuang Keras

Setiap orang tentunya menginginkan untuk punya wajah yang cerah dan bersih walaupun setiap orang belum tentu bisa mempunyai wajah yang bersih.

Akan tetapi setiap orang bisa membuat wajahnya terlihat bersih dan segar dengan cara merawatnya dengan benar dan teratur.

Mempunyai wajah yang kusam akan membuat kamu tidak percaya diri dan akan membuat perform kamu berkurang, apa lagi pas datang di acara besar!

Membuat wajah agar terlihat kusam itu merupakan hal yang cukup mudah akan tetapi membuat wajah yang bersih agak sulit untuk melakukannya.

BACA JUGA :Hindari 5 Hal Penyebab Bintik Hitam Pada Wajah Ini Agar Mempunyai Kulit yang Bersih dan Cerah

Akan tetapi dengan cara yang ada pada artikel ini kamu bisa kok memiliki wajah yang bersih dan cerah apabila kamu melakukannya secara rutin.

Dikutip bantenraya.co.id dari ponds.com inilahcara menhilangkan flek hitam pada wajah yang harus kamu hindari supaya mempunyai wajah yang bersih dan bersinar.

A. Bright beauty

Rangkaian Pond’s Bright Beauty mengandung advanced VB3+ yang menyelesaikan masalah di dalam kulit – mencerahkan jutaan sel untuk memudarkan noda dan mencerahkan wajah, untuk kulit yang cerah berseri tanpa noda.

Bersihkan kulit dengan Bright Beauty Facial Foam untuk menghilangkan sel kulit mati.

BACA JUGA :Niat Puasa Dzulhijjah, Tarwiyah dan Arafah Beserta Terjemahan, Waktu dan Keutamaannya!

Dengan ujung jarimu, aplikasikan Pond’s Bright beauty Day/Night Cream di dahi, hidung, pipi dan leher.

Lalu, pijat secara merata ke kulitu di pagi dan malam hari.

Rangkaian ini terbukti secara klinis mengurangi noda hitam dan berbagai masalah penggelapan kulit, untuk mendapatkan kulit cerah berseri tanpa noda.

B. Age Miracle

Melawan tanda penuaan kulit harus dimulai seawal dari akhir umur 20an.

BACA JUGA :Squid Game Season 2 Akan Rilis! Ada 4 Pemain Baru Yang Siap Beraksi

Diciptakan untuk membantu wanita diakhir usia 20an sampai 40an, Pond’s Age Miracle sangat direkomendasikan, sedari tanda awal penuaan di kulitmu.

Age Miracle mengurangi tanda penuaan dan menghilangkan masalah penggelapan kulit.

Rangkaian Pond’s Age Miracle dirancang khusus untuk kulit yang mengalami pengurangan minyak dan kolagen dan proses peremajaan kulit yang lebih lambat akibat penuaan.

Dengan concentrated retinol formula yang meresap kedalam kulit untuk menyamarkan garis halus dan kerutan akibat proses penuaan, serta tanda penuaan lainnya seperti noda hitam.

BACA JUGA :Anemia Aplastik Menimpa Komika Babe Cabita, Mari Mengenali Penyakit Langka Ini!

Intelligent Pro-Cell Complex™ dalam Pond’s Age Miracle memberikan kulit 3 kali lebih banyak kekuatan peremajaan kulit, membuatmu terlihat 10 tahun lebih muda.***

Pos terkait