Begini Cara Chat Aplikasi di Gojek Menyusul Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Gampang Banget

FotoJet 1 7
Hanya beberapa kali klik, pengguna sudah bisa kirim chat di aplikasi Gojek. (Laman gojek.com)

BANTENRAYA.CO.ID – Hari ini Sabtu, 21 Juni 2023 jagat maya tengah dihebohkan dengan informasi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Keduanya diduga melakukan jalinan mesra lewat pesan di aplikasi ojek online yaitu Gojek.

Chat atau pesan di Gojek antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett ini dibagikan oleh Lady Veronica Nayoan lewat Instagram Storynya pada 20 Juni 2023 kemarin.

Selain hebohnya pemberitaan tersebut, tak sedikit publik yang penasaran bagaimana cara chat di aplikasi Gojek yang diduga menjadi awal mula chat mesra antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: LENGKAP! Lady Nayoan Bongkar Chat Mesra Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Isinya Bikin Kaget

Aplikasi Gojek sendiri adalah penyedia layanan jasa untuk mengantarkan baik orang maupun barang. Di dalamnya terdapat fitur chat untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi.

Perlu diketahui fitur chat atau pesan dalam aplikasi Gojek ini tersedia untuk versi 3.23 ke atas.

Seperti yang dijelaskan pada laman resmi Gojek gojek.com di sana telah terpampang jelas bagaimana kegunaan fitur chat yang dimaksud.

BACA JUGA: Harga Tiket Nonton Film Hypnotic Hari ini di Bioskop Jakarta, Budget Mulai Rp30 Ribu Cek Jadwalnya

“Sekarang, dengan menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama Pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup.” Tulis keterangan laman resmi Gojek.

Bahkan Gojek juga mengklaim dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa melakukan pengiriman saldo GoPay ke teman sesama pelanggan Gojek dan melakukan split bill (memisahkan pembayaran tagihan).

Lantas bagaimana cara menggunaka fitur chat ini? Gojek memberikan jawabannya seperti ini.

BACA JUGA: Kumpulan Link Twibbon Gratis Ultah Pak Jokowi ke 62 Desain Terbaru, Keren dan Menarik, Cocok Untuk Status di Media Sosial

“Selama kamu menyimpan dan memiliki kontak Pelanggan Gojek lainnya di daftar kontak buku telepon kamu dan mereka telah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru, kamu dapat menikmati fitur Chat ke sesama pelanggan lainnya.” Isi pedoman chat dari aplikasi Gojek.

Fotoram.io 37
Contoh fitur chat pada aplikasi Gojek. (Agung/bantenraya.co.id)

Bantenraya.co.id mencoba membagikan caranya sebagai berikut,

  1. Instal aplikasi Gojek terbaru
  2. Buka aplikasi dan dan tekan ikon chat yang berada di sudut kanan bawah
  3. Klik ikon chat untuk memulai obrolan baru melalui alamat kontak nomor
  4. Pilih nomor yang tertera dan ingin dituju
  5. Tuliskan pesan atau chat pada kolom “ketik pesan”
  6. Pengguna bisa menambahkan foto dari gelari atau kamera
  7. Kirim pesan dengan mengklik ikon pesawat yang berada di samping kanan ikon kamera

BACA JUGA: LINK NONTON Drakor Bitch X Rich Episode 7 dan 8 Sub Indo bukan di Telegram, Lk21, Bilibili, Dramaqu atau Dramacute

Demikian informasi ini, semoga dapat bermanfaat. Perlu dicatat, fitur chat ini harus tersinkronisasi dengan nomor kontak yang dimiliki pada ponsel masing-masing. ***

Pos terkait