5 Rekomendasi Hotel Murah di Cilacap Harga Mulai Rp40 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Dijamin Bikin Nyaman!

Hotel murah di Cilacap harga mulai Rp40 ribuan
5 rekomendasi Hotel murah di Cilacap harga mulai Rp40 ribuan (freepik/mrsiraphol)

BANTENRAYA.CO.ID – 5 rekomendasi hotel murah di Cilacap bisa kamu jadikan tempat staycation dengan budget hemat.

Berlibur dengan menginap di berbagai rekomendasi hotel murah di Cilacap ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan berlibur yang menyenangkan bersama orang tersayang.

Dengan budget mulai Rp 40 ribuan saja, kamu sudah bisa menginap di rekomendasi hotel murah di Cilacap, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Auto Jadi Sultan! Ini 5 Hotel Murah di Indramayu Harga Mulai Rp100 Ribuan Saja, Fasilitas Lengkap dan Mewah

Cilacap adalah salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah dengan pilihan hotel murah yang memiliki fasilitas yang lengkap.

Fasilitas yang disediakan tentunya adalah kamar hotel yang nyaman dengan furniture kekinian dan kasur yang sangat nyaman sehingga kualitas tidur kamu akan lebih baik.

Kamu bisa mengajak beberapa teman, pasangan maupun keluarga kamu untuk berlibur staycation di hotel murah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Blora Harga Mulai Rp100 Ribuan, Fasilitas Sewa Mobil dan Lokasi Strategis, Cocok Untuk Staycation di Hari Lebaran!

Lokasi hotel murah ini tentu sangat strategis, dekat dengan tempat wisata dan dekat dengan jalan utama sehingga memudahkan untuk mobilitas.

Selain untuk staycation, hotel murah ini sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat setelah lelah perjalanan jauh dengan berbagai pilihan hotel terbaik di kabupaten Cilacap.

Lantas hotel mana saja yang murah di kabupaten Cilacap, Jawa Tengah?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Samarinda Harga Mulai Rp90 Ribuan, Fasilitas Terlengkap dan Kekinian, Cocok Untuk Pilihan Berlibur Akhir Pekan!

Berikut ini 5 rekomendasi hotel murah di Cilacap, Jawa Tengah yang wajib kamu kunjungi dengan budget mulai Rp40 ribuan saja.

1. Hotel Meillias

Hotel Meillias berlokasi di Jl. MT. Haryono No.71, Cidapur, Donan, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hotel ini menyediakan balkon pribadi, layanan kamar yang bersih dan nyaman, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

Harga Rp 41.602 permalam.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Hotel Murah di Salatiga Harga Mulai Rp90 Ribuan dengan View Indah dari Balkon dan Sarapan Gratis!

2. Hotel Arimbi

Beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.N.225, Sabukjanur, Kebonmanis, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar. Terletak strategis di Cilacap yang merupakan bagian Cilacap, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

Harga Rp 42.732 permalam.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang Harga Mulai Rp90 Ribuan, Kamar Kekinian dan Aesthetic serta Fasilitas Lengkap!

3. Buana Jaya Guest House

Beralamat di Jl. Sumbawa No.78a, Cigobang, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Buana Jaya Guest House adalah hotel bintang 2 yang terletak di Cilacap. di hotel ini disediakan kamar-kamar di hotel yang dilengkapi dengan TV, pelayanan 24 jam dan dekat dengan statsiun atau terminal.

Harga Rp 44.014 permalam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Pacitan Harga Mulai Rp90 Ribuan Saja, Dapatkan Kamar Nyaman dengan View Alam Memukau!

4. Hotel Bintang Flores

Berlokasi di Jl. Flores No.3, Rejamulya, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Hotel Bintang Flores memiliki fasilitas Wifi gratis, tempat parkir gratis, selain itu kamar bersih dan luas serta terdapat gratis sarapan.

Harga Rp 49.410 permalam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Kuningan Harga Mulai Rp90 Ribuan, Kamar Bersih dan Nyaman Ada Fasilitas Kolam Renang, Yuk Staycation!

5. Amole Paviliun Syariah

Hotel ini beralamt di Jalan Shinta, RW 15 Desa Mertasinga, Mertasinga Desa Martasinga Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah.

Amole Paviliun Syariah adalah hotel bintang 2 yang terletak di Cilacap. fasilita hotel ini memiliki kamar-kamar dengan AC, kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar, setiap kamar dilengkapi dengan seprai dan handuk.

Harga Rp 54.712 permalam.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Brebes Harga Mulai Rp70 Ribuan, Fasilitas Bak Hotel Bintang Lima, Wajib Kunjungi Saat Berlibur!

Nah itulah 5 rekomendasi Hotel Murah di Cilacap, Jawa Tengah dengan harga murah mulai Rp40 ribuan saja.***

Pos terkait