Lama Menunggu Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia sampai Melakukan Hal Ini kepada Sutradara Garin Nugraha

Instagram @gisel la 3
Penasaran kapan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dimulai, Gisella Anastasia beranikan diri untuk melakukan hal ini pada sutradara Garin Nugraha. (Instagram @gisel_la)

BANTENRAYA.CO.ID – Film Melodrama yang di dalamnya ada Gisella Anastasia dan Nicholas Saputra menyedot banyak perhatian, bahkan keduanya diisukan melakukan adegan ciuman pada film tersebut.

Adegan ciuman yang dilakukan Gisella Anastasia dengan Nicholas Saputra itu sampai coba dikonfirmasi oleh Vincent Ryan Rompies.

Melalui podcast di kanal YouTube VINDES pada 4 Juli 2023, sahabat dari Desta itu mencoba mengkonfirmasi kebenaran bahwa Gisell Anastasia melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

Bacaan Lainnya

Wanita yang lebih akrab disapa Gisel itu membenarkan akan adegan ciuman itu, namun ternyata batal.

BACA JUGA: MIRIS! Tak Kuat Kelaparan, Anak Perempuan di Rangkasbitung Lebak Langsung Pingsan hingga Polisi Harus Bertindak Begini

Awalnya Gisel menceritakan bagaimana ia bisa masuk ke proses syuting film Melodrama, dari proses casting dan lain sebagainya sampai terpilih untuk memerankan seorang tokoh tenaga kesehatan.

Menurut Gisel, film itu memerankan karakter pada dirinya yang begitu penting bagi kehidupan Nicholas Saputra.

“Pokoknya jadi salah satu tokoh yang berpengaruh di salah satu kehidupan karakter yang diperankan sama Nicho,” papar Gisel saat ditanya Vincent mengani perannya dalam film Melodrama.

Usai mengetahui bagaimana peran dari Gisel, Vincent mencoba menkonfirmasi bahwa narasumbernya itu terlibat adegan ciuman dengan Nicholas Saputra atau tidak.

BACA JUGA: Heboh! Blak-blakan Lina Mukherjee Akui Pernah Icipi Semua kalangan Lelaki dari yang Muda Sampai Kakek-Kakek

“Pertama pas ditawarin tuh ditanya dulu, ‘Nanti kalo sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia nggak?’ gitu. Ya enggak mikir dong,” kata Gisel saat jadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES.

Tidak hanya adegan ciuman, rencana sutradara bahkan akan lebih dari itu, kemungkinan menjadikan Gisel dan Nicholas Saputra menjalin hubungan intim.

“Pas giliran lagi syutingkan udah dibilang nih, perannyakan dari sekian banyak wanita yang paling intim sama Nicho, Gisel, nanti ada adegan grabak-grubuk segala macem.” Ungkap Gisel soal omongan Garin Nugraha.

Merasa proses syuting sudah cukup lama namun adegan yang ditunggunya belum juga muncul, Gisel-pun menjadi dibuat tanda tanya “Terus lagi syuting, mana? (adegan ciuman)” ujarnya.

BACA JUGA: Ketua DPW PPP Banten Dukung Pemerintah untuk Segera Tutup Pondok Pesantren Al Zaytun: Tahan Pimpinannya!

“Mas Garin maaf banget nih katanya ada ciumannya, sebelah mana?” sambung Gisel saat bertanya kepada sutradara filmnya.

Setelah bertanya demikian, didapatkan jawaban dari sang sutradara bahwa adegan tersebut batal terlaksana.

“Kata Mas Garin enggak jadi,” lanjut cerita Gisel ke Vincent dan Desta. Seketika dua host bersahabat itu langsung tertawa akan pengakuan dari ibu satu orang anak itu.

Diketahui film Melodrama ini tidak hanya diperankan oleh Gisel dan Nicholas Saputra semata, ada pemain lain yang ikut berperan di dalamnya seperti Widi Mulia, Moneta Tahalea dan Dira Sugandi.

BACA JUGA: Film Doraemon: ‘Nobita to Sora no Utopia’ Akan Tayang Di Bioskop Indonesia Pada Juli 2023 Mendatang, Simak Sinopsis Dan Jadwal Tayangnya

Film tersebut juga akan menayangkan banyak lagu-lagu masa kini, menurut Gisel.

Belum diketahui secara pasti kapan tayangnya, namun Gisel hanya memberikan bocoran bahwa film Melodrama akan tayang tahun ini, 2023. ***

Pos terkait