Masih Mengundang Banyak Pertanyaan Hingga Ending, Apakah Drama Celebrity Lanjut Season 2?

Drama Korea orisinal Netflix Celebrity. (Twitter/@netflix)
Drama Korea orisinal Netflix Celebrity. (Twitter/@netflix)

BANTENRAYA.CO.ID – Drama Korea Celebrity yang tayang di Netflix baru-baru ini menjadi buah bibir para pecinta serial drakor dan Netflix. Salah satunya pertanyaan apakah drama Celebrity lanjut season 2?

Tayang pada 30 Juni 2023, drama Celebrity tayang sebanyak 12 episode langsung dengan durasi per episodenya sebanyak kurang lebih 1 jam.

Drama Celebrity yang kini masih menjadi trending di Netflix Indonesia ini disutradarai oleh Kim Cheol Kyu dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk.

Bacaan Lainnya

Menceritakan tentang kehidupan pada selebriti dan para pesohor terkenal yang penuh misteri. Kehidupan yang dinilai glamour dari luar ternyata tak seindah yang dibayangkan.

BACA JUGA: Warganet Berbondong-Bondong Unduh Threads, Ini Cara Daftar dan Fitur yang Tersedia di Aplikasi Pesaing Twitter Itu

Seo A Ri (Park Gyu Young) merupakan seorang influencer terkenal dengan jutaan pengikut. Dia mendapat ketenaran dan keuntungan yang banyak dari sana.

Menjadi seorang selebriti ternyata tak seindah dan semulus yang dibanyangkan. Karir selebriti yang ia pertahankan semakin sulit ditambah banyak skandal yang menimpanya.

Selain itu banyak haters yang menyebar fitnah dengan mengirim pesan kebencian di setiap unggahan atau live video yang ia jalankan.

Ia kemudian melakukan percobaan bunuh diri dan dinyatakan meninggal. Namun beberapa bulan kemudian Seo A Ri menghebohkan media sosial dengan kemunculan kembali dirinya.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Pesan Film Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One yang Tayang 8 Juli 2023 Agar Tidak Kehabisan!

Konflik dalam drama Celebrity seru diikuti karena mengusung tema yang masih jarang diceritakan khususnya dalam kehidupan influencer/selebriti.

Banyak penonton yang bertanya apakah Netflix akan menayangkan drama Celebrity season 2? Pertanyaan tersebut didasari dari banyaknya pertanyaan dalam cerita yang belum terjawab.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut di antaranya bagaimana Seo A Ri selamat dalam percobaan bunuh dirinya? Jasad siapakah yang ditemukan polisi yang kemudian Seo A Ri dinyatakan meninggal? dan bagaimana ia menemukan pemilik akun @_bbbfamous yang selama ini memfitnah dan mengadu domba dirinya?

Selain itu, kemunculan Lee Junho 2PM sebagai cameo pada ending drama membuat geger para penonton. Di sana diceritakan bahwa Lee Junho merupakan seorang petugas kebersihan.

Ekspresi Lee Junho saat membaca komentar di postingan akun pendukung @agree_ari tampak sangat mencurigakan sehingga menimbulkan asumsi bahwa ia bukan hanya petugas kebersihan biasa.

Siapakah sebenarnya karakter yang diperankan Lee Junho pada ending drama tersebut? Hal ini yang membuat para penonton menduga bahwa akan ada Celebrity season 2 yang akan menampilkan Lee Jun Ho di dalamnya.

Meski demikian, ending Celebrity diceritakan sudah cukup jelas dengan menampilkan akhir semua nasib dari semua karakter yang ada. Netflix juga belum memberi tanggapan apapun terkait Celebrity season 2.***

Pos terkait