Serang Jaya Cup Menunggu Wakil Lainnya Dari Zona Berbeda  

9 serang jaya cup 1
Tim Pager Agung berlaga di babak final Zona Walantaka di Stadion Maulana Yusuf. (istimewa)

BANTEN RAYA.CO.ID – Tim Kelurahan Pager Agung melenggang ke putaran Grand Final Serang Jaya Cup I, untuk mewakili Kecamatan Walantaka. Laga grand final sendiri masih lama karena masih menunggu wakil dari kecamatan lainnya di Kota Serang.

Saat ini sendiri turnamen sepakbola Serang Jaya Cup digelar di kecamatan yang ada di Kota Serang untuk mencari wakil yang akan berlaga di babak grand final nantinya.

Untuk tim dari Kelurahan Pager Agung mereka berhasil lolos setelah dalam laga final Serang Jaya Cup I Zona Walantaka mengalahkan tim Kelurahan Walantaka dengan skor 2-1, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Angkat Besi Fokus Siapkan Pra PON di Jawa Barat

Pelatih Kepala Tim Pager Agung, Suparman saat ini mengintensifkan latihan untuk anak asuhnya menjelang babak grand final. Keberhasilan menjadi juara ini juga sesuai target yang dicanangkan.

“Persiapan untuk grand final harus bagus sebab kita akan menghadapi tim terbaik dari masing-masing kecamatan yang ada di Kota Serang,” jelasnya.

Beberapa evaluasi yakni akan meningkatkan komunikasi antar pemain agar tim tidak salah menerapkan strategi permainan yang diterapkan olehnya. Selain itu kerjasama tim juga harus solid dan tidak salah karna lawan bisa mematahkan serangan yang dibangun.

BACA JUGA : Petanque  Banten Segel 1 Tiket ke PON 2024

“Masih ada waktu dan kami siap melakukan perbaikan agar tim ini semakin solid dan bisa berprestasi di putaran babak final ke depannya,” tegas dia.

Direktur Teknik Serang Jaya Zeka Bachdi mengatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti turnamen ini yang bertujuan untuk mencari talenta berbakat untuk persiapan menghadapi Liga 3 musim ini.

Dari sini dia juga melihat pemain lokal yang bagus dan telah dipantau untuk nantinya dopanggil guna mengikuti seleksi untuk Liga 3.

BACA JUGA : Total Ada Rp400 Juta, Pemkot Cilegon Siapkan Kadeudeuh Pembinaan Bagi Kafilah Jika Juara MTQ Banten

“Kami berencana menggunakan talenta Kota Serang untuk Liga 3. Diharapkan pemaian nantinya bisa bersaing dan berhasil mempersembahkan prestasi bagi Serang Jaya untuk masa depan,” tutup Zeka. (***)

Pos terkait