Persita Tatap Laga Lawan Rans

9 Persita
Skuad Persita berlatih rutin untuk mempersiapkan diri menghadapi Rans. (persita Oficial)

BANTEN RAYA.CO.ID – Persita Tangerang akan menghadapi tim kuat Rans Nusantara dalam laga lanjutan BRI Liga 1 akhir pekan ini. Persita dalam grafik yang bagus usai mengalahkan PSIS semaran dengan skor 2-0 saat menjadi tuan rumah di Stadion Indomilk Arena pekan lalu.

Saat ini Rans berada di puncak klasemen sengan torehan 6 hasil dari dua kali menang. Sementara itu skuad Persita berada di urutan ke delapan dengan raihan 3 poin dari satu kali menang dan 1 kali kalah.

Rans tentunya dalam kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi Persita Tangerang. Namun mereka tidak boleh gegabah sebab Persita bisa saja memberikan kejuatan dan mengalahkan Rans di Stadion Maguwoharjo.

Bacaan Lainnya

Jelang laga ini pemilik Rans Nusantara Raffi Ahmad meminta skuadnya tidak jumawa walaupun dalam dua laga awal timnya mampu menang. Diharapkan pemain fokus untuk bekerja keras agar bisa meraih kemenangan lagi.

BACA JUGA : Masih Banyak Pekerjaan Rumah Bagi Perserang dan Tim Pra PON Banten

“Tim kami tampil positif di dua laga awal. Semoga saja penampilan tim terus posistif dan terus meraih kemenangan di laga lanjutan BRI Liga 1,” ujarnya dikutip dari berbagai sumber.

Ia meminta timnya juga selalu rendah diri karena kompetisi masih panjang dan masih banyak tim kuat yang akan dihadapi Rans selama putaran Liga 1 tahun ini.

“Perjalanan masih jauh baru awal kompetisi. Saya berharap tim bisa terus bermaian bagus dan meraih kemenangan. Selalu evaluasi internal untuk perbaikan tim guna menyongsong  lawan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Pelatih Persita Luis Edmundo menuturkan, jelang laga melawan Rans, timnya dalam kondisi on fire setelah sebelumnya mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0.

BACA JUGA :Semakin Diminati, Dua Perusahaan Besar di Banten Serap 169.846 unit REC 

“Kami punya modal positif menjelang laga lawan Rans. Pemain dalam kondisi siap berlaga melawan Rans,” kata Luis.

Dalam laga tersebut dirinya pemain disiplin untuk menjaga pertahanan dari gempuran pemain Rans. Ia mewaspadai lini tengah dan penyerang Rans yang mempunyai kemampuan yang bagus saat menyerang maupun bertahan.

“Saya berharap pemain bisa menerapkan strategi yang berikan dalam laga ini. Selain itu diharapkan tidak terburu-buru saat melakukan serangan,” ungkap dia.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Makan BBQ di Tangerang Paket Grill dan Shabu Ala All You Can Eat yang Wajib Dikunjungi!

Untuk target, Luis tentunya ingin mencuri poin di kandang  lawan agar posisi Persita bisa naik di klasemen nusantara.
“ Kami akan bekerja keras untuk mencuri poi dari kandang lawan,” tutup dia. (***)

 

Pos terkait