Cinta Mega di Panggil Partai Usai Diduga Bermain Game Slot Pada Saat Sidang

Cinta Mega diduga bermain game slot
Video Cinta Mega diduga main game slot beredar di media sosial hingga dirinya dipanggil oleh Partai (Instagram/@terang_media)

BANTENRAYA.CO.ID – Anggota DPR RI jakarta Cinta Mega di panggil partai usai dugaan melakukan main game slot pada saat sidang paripurna.

Dugaan tersebut muncul setelah beredar gambar di media sosial yang memperlihatkan tablet Cinta Mega terdapat games slot.

Sebagaimana game slot merupakan game terlarang yang saat ini sedang marak digunakan oleh berbagai pemuda di penjuru daerah.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Cinta Mega diduga bermain game slot saat Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta yang aksinya terekam kamera.

BACA JUGA : Sinopsis Mahligai untuk Cinta Episode 2, Tayang Sore Ini: Mutia Terpukul dan Kecewa, Putri Pergi dari Rumah

Lantas video tersebut menjadi beredar di platform media sosial yang memperlihatkan Cinta Mega tengah duduk di kursi bersama dengan rekannya.

Akan tetapi depannya Mega terdapat sebuah tablet dengan layar yang cukup besar.

Terlihat di layar tabletnya, terdapat sebuah permainan seperti Candy Crush. Namun, kalau dilihat secara seksama, ada aksen sayap-sayap yang biasanya muncul pada aplikasi judi online.

Biasanya, sayap-sayap itu muncul ketika pemain berhasil mendapatkan uang.

BACA JUGA : 4 Link Download Logo HUT RI Ke 78 Desain Terbaik, Terbaru dan Gratis, Klik Disini!

Akibat kejadian itu Cinta Mega dipanggil oleh partai melalui Gembong Warsono  dan dimintai keterangan tentang kasus yang menyeretnya tersebut.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono mengaku telah memanggil anggotanya, Cinta Mega yang bermain slot saat rapat paripurna berlangsung pada Kamis 20 Juli 2023 kemarin.

Diketahui Gembong telah meminta keterangan dari Cinta Mega terkait kejadian tersebut.

Gembong juga tak membantah dan mengetahui soal kejadian tersebut dari pemberitaan di media massa yang beredar. Setelah mengetahui, kemudian ia langsung melakukan pemanggilan terhadap Cinta Mega.

BACA JUGA : Diduga Sering Begadang dan Ngopi, Desainer Grafis di Bantul Meninggal di Kamar Kos

“Kemarin sudah saya panggil, abis paripurna langsung panggil,” ujar Gembong saat dikonfirmasi salah satu wartawan

Gembong mengakui, jika memang Cinta Mega bermain saat rapat paripurna merupakan tindakan yang tidak etis. Apalagi memang tugas legislator ikut terlibat aktif dalam segala rapat DPRD DKI.

“Kalau bicara etika ya pasti tidak etis lah itu dilakukan termasuk dewan dalam anggota paripurna,” ucapnya.

Namun, Cinta Mega mengaku kepadanya membantah telah bermain slot, melainkan hanya permainan puzzle semacam Candy Crush.

BACA JUGA :10 Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa 2023, Terbaru, Keren dan Aestetik

Kemudian, Cinta membantah bahwa dirinya tidak bermain slot akan tetapi bermain puzzle karena ia merasa bosan, ia mengklaim bermain game Candy Crush sambil bercanda dengan rekannya.

Cinta Mega disebutnya memainkannya karena bosan menunggu rapat yang ditunda hingga dua jam.

“Kalau dia main game iya, kalau dia main slot seperti yang disampaikan oleh teman-teman media enggak, dia sampaikan ke saya gitu,” pungkasnya.

“Kan gak dimainin, taruh di meja. Candy Crushnya kebuka kan kalau main kan begini taruh di meja kan tadi nunggunya lama.”

***

Pos terkait